BATAM  

1440 Fun Run dilepas Yan Fitri

1440 Fun Run dilepas Yan Fitri (Dok: Lanni)

DK-BATAM-Irjen pol Drs Yan Fitri lepas 1.440 peserta polda kepri fun run 7.8K dalam rangka hari Bhayangkara 78 berkati bersama mempererat tali silahturahmi, Minggu (9/6)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Provinsi Kepri, Wakapolda Kepri, Danrem 033/WP, Pangkogabwilhan I diwakili Pabandya-1/Anggaran OMP Lakgar Srena Kogabwilhan I, Pangkoarmada I diwakili Danlantamal IV, Pejabat Utama Polda Kepri, Kajati Provinsi Kepulauan Riau, Kabinda Provinsi Kepulauan Riau, Ketua KONI Provinsi Kepulauan Riau, Forkopimda Provinsi Kepulauan Riau, Forkopimda Kota Batam, Serta para peserta Polda Kepri _Fun Run.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Polda Kepri _Fun Run_ yang telah hadir dengan semangat untuk memeriahkan acara ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana dan sponsor yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini dengan lancar dan sukses.

“Kegiatan _Fun Run_ ini merupakan salah satu bentuk wujud kecintaan kita terhadap olahraga dalam rangka meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara Polri dengan masyarakat. Saya berharap kita semua dapat merasakan manfaatnya, baik secara fisik maupun mental. Mari kita jadikan momen ini sebagai ajang untuk meningkatkan semangat berolahraga dan menjaga pola hidup sehat,” ujar Yan Fitri.

Kemudian, salah satu peserta Fun Run Pj. Bupati Pangkalan Madura Jawa Timur Bapak Arif mengatakan bahwa hari ini saya sangat senang menghadiri lomba _Fun Run_ dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024. Bhayangkara tetap mantap, saya harap event seperti ini bisa terus diadakan untuk meningkatkan kesehatan dan kebersamaan Masyarakat.

Lebih lanjut, Ibu Weni yang memenangkan hadiah utama umroh mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Kepri dan panitia _Fun Run_ yang telah mengadakan acara ini. Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini sehingga saya bisa mendapatkan hadiah umroh.

Dalam kesempatan yang sama, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menyampaikan bahwa Polda Kepri _Fun Run_ 7.8K diikuti oleh 1.440 peserta yang terbagi menjadi dua kategori, yaitu kategori Umum (U-44 tahun ke bawah) dan kategori Master (U-45 tahun ke atas). Kategori Umum diikuti oleh 1.332 peserta, sedangkan kategori Master diikuti oleh 108 peserta. Beragam hadiah menarik disediakan untuk para pemenang, termasuk hadiah utama berupa tiket umroh, sepeda motor, sepeda, dan berbagai hadiah lainnya.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menambahkan pesan kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.

Berikut adalah para pemenang Polda Kepri _Fun Run_ 7.8K :

Kategori Umum Putra:
Juara 1: Gio Girsang (Nomor dada 0278)Juara 2: Roni (Nomor dada 0169). Juara 3: Jo Sihombing (Nomor dada 0288).

Kategori Umum Putri:
Juara 1: Ina Lydia (Nomor dada 1261) Juara 2: Shiren. F (Nomor dada 1440) Juara 3: Nabila (Nomor dada 0269).

Kategori Master Putra:
Juara 1: Toto. P (Nomor dada 0499)
Juara 2: Rahmat. S (Nomor dada 1606) Juara 3: Ahua Yi (Nomor dada 0388)

Kategori Master Putri:
Juara 1: Elisabeth R. (Nomor dada 1009) Juara 2: Lidya (Nomor dada 1616), Juara 3: Rini Fitrianah (Nomor dada 0084).

Best Kostum Peserta Fun Run:
Bapak Sudirman dan Ibu Siti

Hadiah Utama Umroh:
Ibu Weni dan hadiah Sepeda Motor:
Ibu Talidah Putri.

Penulis: LanniEditor: Herman
banner 120x600