Peresmian Flat Kogabwilhan I, Kapolda Kepri dan Kapolresta Tanjungpinang Turut Mendampingi

Peresmian Flat Kogabwilhan I, Kapolda Kepri dan Kapolresta Tanjungpinang Turut Mendampingi (Dok: Lanni)

DK Tanjungpinang– Panglima TNI, Jenderal TNI Angkatan Darat H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si tiba di kota Tanjungpinang lewat Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) untuk meresmikan Flat Kogabwilhan I, Selasa (28/5).

Setiba nya di bandara, Panglima TNI langsung disambut dengan hangat oleh Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad, S.E., M.M, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H, beserta jajaran Forkopimda lainnya.

Usai memiberikan sambutan di Bandara, rombongan Panglima TNI pun langsung bergerak menuju Kogabwilhan I yang berada di kawasan Dompak, untuk meresmikan flat rumah susun yang telah dibangun.

Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H, dan Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si turut menghadiri kegiatan peresmian flat rumah susun tersebut.

Panglima TNI, Jenderal TNI Angkatan Darat H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si dalam peresmian saat itu mengatakan “dengan adanya pembangunan tersebut, diharapkan tidak hanya meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup prajurit TNI. Namun, dapat juga meningkatkan moril prajurit dalam menjalankan tugas Negara,” ujarnya.

“Secara bertahap kita akan lakukan penambahan personel, tempat tinggal, dan alat utama lainnya. Saya sudah bawa anggota untuk mengajukan hal tersebut, semoga kedepannya semua yang diperlukan dapat terpenuhi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Panglima menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Provinsi Kepri dan Forkopimda yang sudah mendukung kerja sama tiap kegiatan. Sehingga pada akhirnya, semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Terakhir katanya, dengan mengucap bismillah, hari Selasa (28/5/2024) pukul 09.59 WIB, flat rumah susun secara formal ia resmikan.

“Semoga tuhan yang maha kuasa selalu memberikan petunjuk dan perlindungan kepada kita semua, dalam menjalankan pengabdian kepada negara kita tercinta,” harap Panglima TNI.

Kemudian, acara dilanjutkan di Gedung Daerah Provinsi Kepri, terkait kegiatan Penabalan Gelar Adat Melayu Dato Sri Satria Wijaya Negara oleh LAM Kepri kepada Panglima TNI, Jenderal TNI Angkatan Darat H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si.

Setelah dari Gedung Daerah Provinsi Kepri, Panglima TNI melanjutkan kegiatan di Pulau Penyengat Kota Tanjungpinang untuk melanjutkan kegiatan pembagian bansos.

Penulis: LanniEditor: Herman
banner 120x600