Lion club’ Singapura bersama Fisfik dan Asparnas Berikan paket pendidikan

Lion club’ Singapura bersama Fisfik dan Asparnas Berikan paket pendidikan (Dok: Lanni)

DK Tanjungpinang-Ratusan paket bantuan peralatan sekolah diberikan kepada siswa siswi pesisir Kota Tanjungpinang, dari Disfik berkolaborasi dengan asparnas, Senin (20/5)

Salah satunya siswa siswi SDN 008 Tanjung Sebauk Darat Tanjungpinang Kota Kecamatan Tanjungpinang Kota.
Bantuan kolaborasi antara Disdik Tanjungpinang dan Asparnas Kepri serta Lion Club Singapura berupa Tas sekolah, Topi, handuk dan alat tulis sekolah, tumbler serta susu.

Kadisdik Tanjungpinang Teguh Ahmad Syafari mengatakan penyerahan bantuan ini dihadiri langsung Ketua Asparnas Kepri Mulyadi Tan dan Richard Goh Direktur Lion Club Singapura.

“Mereka memberikan bantuan kepada pemerintah Kota Tanjungpinang untuk anak sekolah sekitar 261 paket perlengkapan sekolah yang dibagikan tiga titik yakni SDN 008, 006 dan 010,” jelas Teguh.

Teguh berharap bantuan tersebut dapat terus ditingkatkan serta dilakukan pada kemudian hari yang menjadi rutinitas setiap tahun supaya seluruh sekolah dapat menerimanya.

“Semoga kapasitasnya bertambah jumlah maupun kuantitas, tidak hanya pada tiga sekolah saja melainkan seluruh sekolah dapat perhatian dari CSR Singapura,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Asparnas Kepri Mulyadi Tan menyampaikan pada hari ini pihaknya menyerahkan bantuan perlengkapan sekolah.

“Ini merupakan hasil kerjasama Asparnas Kepri dengan Lion Club Singapura dalam bentuk kepedulian kita terhadap pendidikan terutama sasaran kita ke Sekolah yang kurang mendapat perhatian,” ungkap Mulyadi.

Untuk jumlah bantuan diberikan, lanjut Mulyadi Tan, di Tanjungpinang sebanyak 261 paket, sedangkan total keseluruhan Tanjungpinang – Bintan sebanyak 650 paket.

“Total kita berikan tidak hanya sekolah, melainkan panti asuhan se Tanjungpinang – Bintan sebanyak 650 paket,” terangnya.

Mulyadi berharap semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi siswa-siswi yang masih duduk di bangku SD agar lebih bersemangat dalam menimba ilmu.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi adik adik kita yang lagi bersekolah di bangku SD dan bisa meningkatkan semangat mereka untuk belajar,” tukasnya.

Penulis: LanniEditor: Herman
banner 120x600