Endri dan Fengky Daftar Penjaringan Bacalon Wawako Tanjungpinang di PDI-P

Endri Sanopaka dan Fengky Fesinto saat mendaftar. (Foto: dok. Endri dan Fengky)
Endri Sanopaka dan Fengky Fesinto saat mendaftar. (Foto: dok. Endri dan Fengky)

DK TANJUNGPINANG – Endri Sanopaka dan Fengky Fesinto mendaftar pada penjaringan bakal calon (Bacalon) Wali Kota (Wawako) Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Keduanya telah mengembalikan formulir serta berkas pendaftaran kepada PDI-P.

Fengky mengungkapkan, dirinya serius untuk mendaftarkan diri sebagai Bacalon Wawako ke DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang.

Ia bertekad untuk memaksimalkan potensi ekonomi Kota Tanjungpinang khususnya melalui sektor pariwisata. Sebab, sektor harusnya menjadi andalan yang harus mendapatkan peningkatan.

“Kota Tanjungpinang memiliki beragam potensi pariwisata yang belum sepenuhnya dimanfaatkan secara optimal,” katanya.

“Saya berkomitmen untuk bekerja keras dalam meningkatkan ekonomi lokal melalui pengembangan sektor pariwisata,” tambah Fengky.

Hal senada juga diucapkan oleh Endri Sanopaka. Ketua Stisipol itu menyebut, posisi Wawako Tanjungpinang memang menjadi sarana untuk mengabdi pada tanah kelahirannya.

Terlebih, PDIP kemungkinan besar mengusung sosok Lis Darmansyah sebagai calon wali kota.

“Saya tahu betul bukan dari internal partai dan juga kan PDI-P sudah memiliki Pak Lis,” katanya.

Jika dipercaya berpasangan dengan Lis Darmansyah, ia yakin akan mampu berbuat banyak. Terlebih, Lis Darmansyah telah memiliki pengalaman dalam memimpin Kota Tanjungpinang.

“Kita bisa ikut berkiprah sebagai anak daerah membangun kota Tanjungpinang. Mendukung bagaimana wali kota bisa bekerja dengan baik,” ucap Endri.

banner 120x600