Wakajati Impin HUT Persaja

Wakajati Impin HUT Persaja (Dok: Lanni)

DK-Tanjungpinang-Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau (Wakajati Kepri), Rini Hartatie, memimpin dengan sukses upacara gabungan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 Persatuan Jaksa Indonesia ( HUT PERSAJA). Dengan tema “PERSAJA Siap Melaksanakan Transformasi Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas 2045”, para pegawai dari berbagai tingkatan turut serta dalam momen bersejarah ini di Kantor Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau(Kejati Kepri) , Senin (6/5).

Dalam sambutannya, Wakajati Kepri menggarisbawahi peran strategis PERSAJA dalam transformasi penegakan hukum yang ditandai dengan semangat profesionalisme, responsif, dan integritas yang tinggi.

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya wibawa dan kehormatan profesi Jaksa dalam era digital ini di mana masyarakat memiliki akses lebih mudah untuk memantau kinerja mereka.

Acara tersebut juga diisi dengan pesan penting untuk menjadikan PERSAJA sebagai garda terdepan dalam penegakan hukum yang berintegritas serta meminimalisir segala bentuk perilaku yang tidak pantas. Sebagai penutup, upacara HUT ke-73 PERSAJA dihiasi dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur atas perjalanan panjang organisasi tersebut.

Penulis: LanniEditor: Herman
banner 120x600