BATAM  

Dj Tia Gazer Tampil Spektakuler di Golden Beach Bengkong

Bius Pengunjung

Dj Tia Gazer Tampil di Golden Beach Bengkong (dok: pribadi)

DK-BATAM – Salah satu tempat hiburan malam di Kawasan Jalan Golden City Residence, Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), kemarin malam mendadak lebih ramai dari ‘malam kerja’ sebelumnya.

Bernama Golden Beach Batam, foodcourt tersebut terlihat semakin sesak ketika jam menunjukkan sudah lewat tengah malam.

Ternyata malam tadi, Sabtu (4/5/2024), Female Disk Jockey (FDJ) asal Kota Medan, Tia Gazer tampil di Golden Beach untuk kedua kalinya. Namun tetap saja, FDJ cantik dan seksi kelahiran 1991 itu tak kehilangan pesona.

Mengenakan pakaian serba hitam benar-benar mampu ‘membius’ para clubbers Golden Beach dan tak heran ia pun banyak mendapatkan saweran dari para pengunjung.

Di situ lah Tia Gazer berubah drastis begitu padat. Sekitar pukul 01.30 WIB lebih, seakan tak ada lagi ruang bagi mereka yang baru saja datang.

Tak peduli, pengunjung setia Golden Beach yang sudah menunggu lama sontak berjoged ria, sedikit bersenggolan tak jadi masalah.

Tia Gazer menyajikan musik-musik dj all genre yang dimainkan selama kurang lebih 1 jam setengah bertempo kencang. Layaknya pemimpin, setiap dia mengangkat tangan ke udara, clubbers Golden Beach pun mengikuti dengan serentak. Cahaya ‘light stick’ menambah meriah pesta liar itu.

Kilauan lampu disko dan sinar laser membuat mata-mata terpejam. Begitu meresapi ketukan demi ketukan musik elektronik wanita berumur 33 tahun itu.

Tangan kanan dan kiri juga tidak tinggal diam, berulang kali tangan-tangan itu menari mengikut gerak tubuh tuannya.

Hits lainnya, seperti lagu ‘Jambu (Janjimu Busuk) by Matta’ yang beliau cover menjadi fungkot membuat komat-kamit mulut mereka, menandakan sedang bernyanyi, “Jambu janji janjimu janji busuk busuk busuk busuknya
Janji janjimu janji palsu, Takkan ku percaya akan semua janjimu,” begitu liriknya.

Tia yang menyukai musik dan juga hobi joget ini akhirnya sukses menggetarkan lagi Batam. “Sukses terus, dan tetap menyala Golden Beach!” menjadi aksi terakhirnya sebelum DJ lainnya naik panggung untuk menerus kemeriahan malam di pesisir Bengkong.

Saat dijumpai, Tia mengaku senang dan mengapreasi antusiasme luar biasa dari pengunjung Golden Beach khususnya di Bengkong.

“Pengunjungnya luar biasa dan antusias bang.
Lebih meriah banget,” sebut anak kedua dari empat bersaudara ini sambil tertawa getir.

Tia yang memulai karir sejak tahun 2019 silam ini mendoakan Golden Beach Bengkong agar semakin sukses dan terus dapat menghibur para clubbers dengan penampilan Dj-dj profesional lainnya.

Selain itu, dia berharap untuk dunia DJ semakin berkembang dan bisa merubah pandangan masyarakat ke arah positif.

“Terima kasih saya ucapkan untuk Golden Beach yang sudah undang saya kesini kedua kalinya. Semoga Golden Beach semakin jaya melambung, sukses terus dan tetap menyala,” ucap perempuan yang dulu tertarik di dunia modeling tersebut.

Sementara Owner Golden Beach Foodcourt Bengkong melalui Panitia Event, KJ Ari mengungkapkan, pihaknya sengaja mengundang DJ di Indonesia untuk menghibur para pengunjung khususnya warga Kota Batam dan akan terus memberikan sesuatu yang benar-benar spesial untuk para clubbers.

Sebab, event yang digelar merupakan bentuk dukungan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Batam yang saat ini fokus untuk menggairahkan dunia pariwisata.

“Semoga pariwisata di Batam semakin bergairah. Kami juga akan terus ikut andil untuk menarik para wisatawan agar berkunjung ke Batam,” sebut dia.

Untuk diketahui, kedatangan DJ Tia Gazer tersebut disponsori langsung oleh Anker Bir.

Penulis: BudiEditor: Herman
banner 120x600