Keluarga Besar Polresta Tanjungpinang Halal Bi Halal Usai Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M

Halal Bihalal Polresta Tanjungpinang (Dok: Lanni)

DK-Tanjungpinang-Keluarga Besar Polresta Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal usai Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M, di Mapolresta Tanjungpinang, Senin (22/04).

Sebelum melaksanakan kegiatan halal bi halal tersebut, Personil Polresta Tanjungpinang melaksanakan Apel pagi seperti biasanya, yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan halal bi halal seluruh personil Polresta Tanjungpinang beserta jajaran polsek

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si bersama Wakil Polresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, S.H., S.I.K., M.Si dan para PJU Polresta Tanjungpinang serta seluruh personil Polresta Tanjungpinang hingga Polsek jajaran tampak saling mohon maaf lahir bathin antar sesama, yang mana hal itu dilakukan masih dalam rangka suasana Idul Fitri 1445 H, meskipun telah usai.

Kapolres Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si mengucapkan “selamat hari raya Idul Fitri 1445 H /2024 M, mohon maaf lahir dan batin semoga setelah bulan puasa Ramadhan dan Lebaran ini personil di dalam bekerja semakin bersemangat dan tingkatkan disiplin dalam bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku harapnya.

Sambil bersilaturahmi, keluarga besar Polresta Tanjungpinang juga menyantap makanan yang telah disediakan pada kegiatan halal bi halal tersebut.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personil yang telah melaksanakan tugas pengamanan Hari Raya Idulfitri 1445 H, dalam Ops Ketupat Seligi 2024. Sehingga umat muslim dapat merayakannya dengan aman dan nyaman,” ujar Heribertus

dilanjutkannya, “Selain itu juga saya ucapkan terima kasih kepada personil yang telah bekerja dengan sepenuh hati untuk menciptakan kondisi yang aman dan lancar, serta kondusif di wilayah hukum Polresta Tanjungpinang, semoga hal ini menjadi daya dorong kita untuk menjadi Polri yang lebih baik kedepannya,” tukasnya.

Penulis: LanniEditor: Herman
banner 120x600