Halalbihalal Bersama Keluarga Besar RSUD RAT, Gubernur Ansar Tekankan Hebatnya Maaf-Memaafkan

Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersilaturahmi bersama keluarga besar RSUD Raja Ahmad Tabib (RAT) Provinsi Kepulauan Riau. (Dok: Diskominfo)

ADVETORIAL-DK- KEPRI – Dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan, Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad bersilaturahmi bersama keluarga besar RSUD Raja Ahmad Tabib (RAT) Provinsi Kepulauan Riau dalam acara yang bertajuk halalbihalal dalam rangka momen Hari Raya Idul Fitri 1445 H, di Aula Lt. 4 RSUD RAT, Tanjungpinang, Senin (22/04).

Selain memberikan sambutan, pada kesempatan itu Gubernur Ansar juga memberikan tausiah singkat mengenai hebatnya maaf memaafkan sebagai senjata ukhuwah. Inilah pentingnya halal bihalal. Kemudian Tugas penting juga untuk merawat hasil ibadah selama ramadan.

“Semoga halalbihalal ini dapat memperkuat semangat kebersamaan dan menjadi pemicu bagi kita untuk melanjutkan pengabdian di tengah masyarakat dan di hadapan Allah SWT,” ujar Gubernur.

Ia juga mengingatkan bahwa penilaian terhadap rumah sakit tidak hanya datang dari dalam, tetapi juga dari respon masyarakat luas.

“Kita harus yakin bahwa apapun pekerjaan yang kita lakukan dengan sungguh-sungguh, ikhlas, dan baik akan mendapat balasan dari Allah SWT,” tambahnya.

Terakhir Gubernur Ansar menutup tausiahnya dengan membawakan 2 shalawat yakni Shalawat Kisah Sang Rosul dan shalawat Ilahana ya Ilahana. Para hadirin pun dengan semangat mengumandangkan shalawat bersama Gubernur Ansar.

Acara juga dimeriahkan dengan penampilan para juara dari kompetisi singer idol yang dilaksanakan sebelum acara puncak halalbihalal ini berlangsung.

Hadir dalam acara halalbihalal ini, Plt. Direktur RSUD RAT, Luki Zaiman Prawira, Kepala Dinas Kesehatan Kepri, M. Bisri, Tim Percepatan Pembangunan, Suyono dan Basyarudin Idris, serta para civitas hospitalia RSUD RAT. (ADV)

Penulis: BudiEditor: Herman
banner 120x600