Pria di Batam Tikam Teman Sendiri Karena Chat dengan Pacarnya

DK BATAM – Seorang pria berinisial S (21) tega menikam temannya yang berinisial LA (25) karena ketahuan chatting-an dengan pacarnya.

Pelaku tega melakukan aksinya karena tersinggung setelah ditantang oleh korban untuk duel.

Penikaman itu terjadi di kosan Bengkong Indah II, Gang Cendana pada Minggu (7/4) sekitar pukul 20.00 WIB.

Insiden ini bermula saat korban melihat pesan WhatsApp antara pacar korban inisial VL dan pelaku. Hal itu membuat korban terbakar api cemburu karena pelaku mengganggu pacarnya.

“Awalnya karena saling chat-chat antara pacar korban dan pelaku. Ketahuan lah sehingga korban terbakar api cemburu karena temannya S mengganggu pacarnya,” Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir melalui Kanit Reskrim, Iptu Marihot Pakpahan.

“Lalu korban mengajak pelaku bertemu menyelesaikan masalahnya (mengajak berkelahi, red). Akan tetapi korban tidak datang sehingga pelaku yang menghampiri ke rumah korban dan menusukkan senjata tajam sebanyak 2 kali,” tambahnya.

Saat bertemu, pelaku menikam korban menggunakan pisau dapur. Kemudian, ia melarikan diri.

“Kami lakukan pengejaran setelah ada laporan dan kami berhasil tangkap,” tuturnya.

Pelaku pun diringkus saat berada di Gang Damai, Bengkong Asrama, Selasa (9/4) siang, setelah kabur usai melakukan aksi penikaman.

“Kami berhasil ringkus pelakunya dan saat ini ditahan di Mapolsek Bengkong. Pelaku terancam Pasal 351 ayat 2 KUHP dengan pidana penjara selama-lamanya 5 tahun,” tutupnya.

banner 120x600