Terawih di Masjid Amanaul Ummah Batam, Ansar Serukan Istiqomah Dalam Beribadah

Safari Ramadhan Guebrnur Ansar di Masjid Amanatul Ummah, Perumahan Duta Mas

(Dok: Diskominfo)

ADVETORIAL-DK-KEPRI – Memasuki malam ke-28 Ramadhan 1445 H, Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, menghadiri Safari Ramadhan di Masjid Amanatul Ummah, Perumahan Duta Mas, Kelurahan Baloi Permai, Kecamatan Batam Kota, Minggu (07/04).

Dalam tausiahnya, Gubernur Ansar mengajak umat Islam untuk berdoa agar Allah SWT memberikan keistiqomahan dalam menyelesaikan ibadah puasa dan amal-amal lainnya.

“Mudah-mudahan hasil Ramadhan ini memberikan kebaikan dan keberkahan dalam hidup kita untuk masa yang akan datang,” ujar Gubernur Ansar.

Gubernur juga mengingatkan tentang keistimewaan 10 malam terakhir Ramadhan, khususnya malam Lailatul Qadar yang lebih baik dari seribu bulan. Beliau mengajak masyarakat untuk meningkatkan ibadah dan berlomba-lomba mendapatkan keberkahan pada malam yang penuh kemuliaan ini.

Gubernur Ansar pun berharap agar bulan Ramadhan memberikan makna yang mendalam dan tidak berlalu begitu saja tanpa meninggalkan pesan dan kesan.

“Jadikan ini sebagai ladang amal untuk kita memperbaiki diri dari waktu ke waktu,” pesannya.

Menjelang akhir Ramadhan, Gubernur Ansar berdoa agar Allah SWT menganugerahkan predikat Muttaqin kepada umat Islam, sebagaimana dijanjikan dalam Al-Quran.

“Keberuntungan orang-orang yang mendapat taqwa, salah satunya adalah orang yang sukses menjalankan ibadah puasa dan amal ibadah lainnya,” tuturnya.

Gubernur Ansar menutup tausiahnya dengan mengingatkan pentingnya berikhtiar dan tidak berprasangka buruk kepada Allah SWT dalam mencari rezeki.

“Insyaallah, melalui puasa Ramadhan yang kita laksanakan, Allah akan menjamin rezeki kita,” pungkasnya. (ADV)

Penulis: BudiEditor: Herman
banner 120x600