Rayakan Milad, Lanud Baksos di Penyengat

Rayakan Milad, Lanud Baksos di Penyengat

(Dok: Lanni)

DK-Tanjungpinang-Memperingati HUT TNI AU ke 78, Lanud RHF Tanjungpinang bakti sosial (baksos)di Balai Kelurahan Pulau Penyengat, Senin (8/4/2024).

Sebagaimana diketahui HUT TNI AU ke 78 jatuh pada tanggal 9 April 2024, namun acara puncaknya akan dilakukan tanggal 22 April 2024 di Lanud RHF Tanjungpinang.

Adapun dalam bakti sosial bersama PT Solid Bintan berupa pembagian 240 paket sembako kepada masyarakat, dan pembagian baju seragam untuk pengemudi Becak Motor (Bentor)

Sebanyak 27 orang pengemudi Bentor masing-masing mendapatkan dua baju seragam sehingga total keseluruhan 54 baju seragam.

Danlanud RHF Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi Nur Abadi mengatakan bakti sosial ini merupakan wujud penghormatan, kecintaan

Dan kepedulian serta dedikasi Lanud RHF Tanjungpinang kepada masyarakat Penyengat dan sekitarnya

“Dampak dari kegiatan ini dapat memberikan manfaat tersendiri karena dapat memperkuat rasa solidaritas bahwa TNI adalah bagian integral dari masyarakat,” ujar Andi.

Efek dari kegiatan ini bisa memberikan manfaat sendiri karena dapat menimbulkan rasa solidaritas bahwa TNI adalah bagian dari masyarakat,” ujar Andi.

Dengan kegiatan tersebut, Danlanud RHF Tanjungpinang berharap sebagai titik awal dalam berbuat kebaikan terlebih lagi di akhir Ramadhan.

“Mari kita manfaatkan bakti sosial ini sebagai titik awal untuk lebih banyak lagi dalam membantu sesama dan memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan masyarakat Tanjungpinang,” ucapnya

Sementara itu Lurah Pulau Penyengat Candra Agung Lukita mengucapkan terimakasih kepada Lanud RHF Tanjungpinang dan PT Solid Bintan
atas kunjungan serta bantuan yang diberikan.

“Kami atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih atas apa yang disalurkan kepada kami. Atas nama Kelurahan Penyengat mengucapkan terimakasih kepada Lanud RHF Tanjungpinang terlebih lagi saat ini di akhir Ramadhan kami mohon maaf lahir batin,” pungkasnya.

Penulis: Lanni

Editor: Herman

banner 120x600