Kapolres Cek Pos Pengamanan dan Pelayananan Idul Fitri

Kapolres Cek Pos Pengamanan dan Pelayananan Idul Fitri (Dok: Lanni)

DK-Tanjungpinang-rinai hujan yang memayungi kota Gurindam di hari Senin (8/4) tidak menyurutkan tim Kapolresta Tanjungpinang melakukan pengecekan pos pengamanan idul Fitri dibeberapa tempat.

Kapolresta Tanjungpinang, kombespol Heribertus Ompusunggu S.IK, M,Si langsung memimpin rombongan yang melibatkan pihak kodim maupun. Danlanud.

Ia berbaur bersama rombongan mengunakan bus Rombongan ini menyinggahi pos pertama yang berada didepan Ramayana dan melakukan interaksi dengan penghuni pos. Kemudian rombongan menuju pos pengamanan idul Fitri di pelabuhan Sri Bintan pura. Di pos ini Kapolres berbincang-bincang dengan ksop tentang arus datang maupun arus pergi. Me urutnya tahun ini lalu lalang arus data g maupun arus pergi mengalami penurunan dibanding tahun 2023 lalu.

“Untuk lonjakan penumpang terjadi kemarin dan hari ini kuantitatif dan insensitas yang datang maupun yang pergi mengalami penurunan. Kemarin dan hari ini ada 9 ribu untuk kedatangan,” katanya.

Usai meninjau pos pelayanan di pelabuhan rombongan menuju pos pengamanan depan dinas kebudayaan dan pariwisata Kota Tanjungpinang.

Penulis: Lanni

Editor: Herman

banner 120x600