1 Unit Ruko di Pasar KUD Terbakar

Petugas Memadamkan Ruko Yang Dilalap Sijago Merah (Dok: Lanni)

DK-Tanjungpinang-warga pasar KUD Tanjungpinang sejenak terhentak oleh Kebakaran Ruko di Pasar KUD Tanjungpinang yang diduga akibat konsleting listrik, Sabtu (6/4).

Sebagaimana diketahui bahwa peristiwa kebakaran ruko ini terjadi sekitar pukul 18:30 WIB tampak sejumlah petugas di lokasi sedang berjibaku padamkan api.

Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Susetyo mengatakan pihaknya mendapatkan laporan dari warga di Jalan KUD telah terjadi kebakaran.

“Dimana keterangan dari warga nampak adanya api di duga sementara karena konsleting listrik, jadi saat ini masih dilakukan pemadaman,” jelas AKP Susetyo.

AKP Susetyo melanjutkan hanya satu Ruko jualan kelontong yang terbakar, namun pihak polisi masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran.

“Masih kita selidiki tadi kondisi ruko masih tertutup dan kronologis belum diketahui secara pasti,” ujarnya.

Sejumlah armada Damkar, BPBD Tanjungpinang hingga aparat kepolisian serta masyarakat sekitar berjibaku padamkan kepulan api dan asap.

Pantauan dilokasi, selama proses pemadaman kondisi di Pasar KUD Tanjungpinang mengalami gelap gulita dan masih dipenuhi kabut asap.

Penulis: Lanni

Editor: Herman

banner 120x600