Lebaran Hari ke Dua, Hasan Menjemput Masyarakat Silaturahmi Idul Fitri di Rumah Dinas Jabatan

Lebaran Hari ke Dua, Hasan Menjemput Masyarakat Silaturahmi Idul Fitri di Rumah Dinas Jabatan (Dok: Humpro)

DK-Tanjungpinang — Pada Lebaran Idul Fitri hari ke dua, akan dilaksanakan open house untuk saling bersilaturahmi di rumah dinas jabatan Wali Kota di Senggarang. Hal tersebut disampaikan Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, S.Sos saat melaksanakan rapat koordinasi bersama Perangkat Daerah, di ruang rapat Bappelitbang, Rabu (3/4).

Dalam kesempatan itu, Hasan sekaligus mengundang keluarga besar Pemko Tanjungpinang dan masyarakat untuk bersilatirahmi pada Hari Raya Idul Fitri. “Akan dimulai pada pukul 10 pagi sampai jam 3 sore. Maka saya atas nama Penjabat Wali Kota dan keluarga menjemput masyarakat untuk bersilaturahmi bersama,” ucapnya.

Selain itu, Hasan juga sampaikan terkait masyarakat yang ingin merayakan mudik lebaran bersama keluarga di kampung halaman, agar mempersiapkan dan memperhatikan berbagai hal termasuk keamanan rumah dan kendaraan yang ditinggalkan. “Melalui camat, lurah, agar memberikan himbauan kepada masyarakat untuk memperhatikan kondisi rumah saat ditinggal mudik, seperti instalasi listrik dan pastikan rumah dalam kondisi aman untuk menghindari musibah yang tidak diinginkan,” pesan Hasan.

Terakhir Hasan berharap kepada setiap perangkat daerah untuk terus lakukan koordinasi demi kepentingan masyarakat. “Sistem pelayanan terhadap masyarakat harus ditingkatkan dan layani masyarakat dengan hati agar apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terpenuhi,” harapnya.

Penulis: Budi

Editor: Herman

banner 120x600