Pemko Tanjungpinang Beruntun Gelar Pasar Murah

Kolaborasi Pemprov dan Pemko Tanjungpinang

Pasar murah yang digelar disdagin Kota Tanjungpinang (dok: Lanni)

DK-Tanjungpinang- Pemko Tanjungpinang melalui Disdagin menggelar operasi pasar murah menjelang Idul Fitri mendatang.

Operasi pasar murah tersebut juga berkolaborasi antara Pemerintah Kota Tanjungpinang dengan Pemerintah Provinsi Kepri.

Pasar murah ini beruntun diadakan pemko. Selain hari ini, Selasa (2/4) di Tanjung ugat. Besok Rabu pun pasar murah ini diadakan di daerah Sungai Jang.

Kadisdagin Tanjungpinang Riany mengatakan ini adalah kegiatan yang puasa dua kali untuk hari ini Tanjung Unggat serta besok diSei Jang.

“Yang jelas untuk harganya dibawah harga pasar karena memang langsung harga dari gudang makanya kita adakan Operasi pasar murah,” jelas Riany.

Untuk harga pada Bazar Murah tersebut yakni beras gajah Rp76 ribu, Minang Rasa Rp71 ribu, Beras cap Jeruk Rp66,500, beras cap pisang Rp75 ribu.

Beras merak Rp74 ribu, beras sunkist Rp73 ribu, beras anak koki Rp72 ribu, beras Pulen Mas Rp72 ribu beras cap Kacang Rp13,500 dan gula Rp14,800.

Sementara itu telur Rp54 ribu,minyak goreng 1 liter Rp16 ribu, 2 liter Rp34 ribu, beras premium 66-72 ribu per 5 kg (turun sekitar 3 ribuan dari subsidi), gula Rp14 ribu, bawang merah baleri Rp21 ribu per kilo

Riany mengatakan kegiatan Operasi pasar murah tidak dilakukan di pasar melainkan pada lokasi yang respentatif dan wilayah padat penduduk

“Kami mengharapkan kepada masyarakat Tanjungpinang agar saat berbelanja beli lah barang yang yang sangat di butuhkan seperti beras telur,” pungkasnya.

Penulis: Lanni

Editor: Herman

banner 120x600