Hadiri Penutupan Kurma, Hasan Dukung Kegiatan Dilaksanakan Setiap Tahun

Hadiri Penutupan Kurma, Hasan Dukung Kegiatan Dilaksanakan Setiap Tahun (Dok: Humpro)

DK-Tanjungpinang – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, S.Sos menghadiri penutupan Kepulauan Riau Ramadhan Fair (Kurma) 2024, yang dilaksanakan di Pelataran tugu sirih, Minggu (24/3).

Hasan usai kegiatan menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara kegiatan yang telah sukses menggelar Kurma 2024 yang sebelumnya dibuka oleh Wakil Presiden RI, KH. Maruf Amin. “Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Kepri berkolaborasi bersama Bank Indonesia Perwakilan Kepri yang telah melaksanakan kegiatan Kurma atau festival halal ini di Kota Tanjungpinang. Semoga berdampak baik untuk Tanjungpinang sebagai kota perdagangan sehingga lebih dikenal di skala Nasional hingga International,” harap Hasan.

Hasan juga mendukung pelaksanaan kegiatan dilaksanakan setiap tahunnya. “Karena sangat berdampak bagi pertumbuhan UMKM, sebagai sarana promosi produk, serta mampu meningkatkan perekonomian masyarakat,” sebutnya.

Sementara itu, Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, S.E, M.M menyampaikan dalam sambutannya bahwa Provinsi Kepulauan Riau akan terus berkomitmen dan mengembangkan produk halal yang memiliki potensi besar untuk terus tumbuh pesat di Kepulauan Riau. “Maka mari kita dukung bersama agar Kepri bisa menjadi pusat produk halal di Dunia. Bukan hanya terkait Halal, namun produk produk yang dihasilkan dari Kepri ini bisa terus berkembang, higienis dan bersih, serta bisa dikenal dunia,” ungkapnya.

Dalam kegiatan juga dilaksanakan penampilan para pemenang lomba serta ditutup dengan penyerahan hadiah untuk seluruh pemenang dalam rangkaian kegiatan Kepulauan Riau Ramadhan Fair (Kurma) 2024.

Penulis: Budi

Editor: Herman

banner 120x600