SMSI Kota Tanjungpinang Berbagi Takjil untuk Masyarakat di Bulan Ramadhan

SMSI Kota Tanjungpinang Berbagi Takjil untuk Masyarakat di Bulan Ramadhan (Dok: Lanni)

DK TANJUNGPINANG-Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tanjungpinang kembali menunjukkan kepedulian sosialnya dengan menggelar kegiatan berbagi takjil di bulan suci Ramadhan. Pada Jumat (22/3).

Kegitan ini sempena HUT SMSI ke 7 salah satu agendanya di bulan suci Ramahdan yang sebelumnya membagikan 150 cup bubur kacang ijo dan kali ini berbagi 50 kotak nasi bungkus dan 300 beragam kue yang langsung dibagikan oleh para anggota SMSI bersama dengan Panitia Pelaksana Rahmat Nasution, Ketua SMSI Kota Tanjungpinang Devi Yanti Noer, dan Sekretaris SMSI Kota Tanjungpinang Dwi Kemalawaty.

Pembagian nasi kotak dan kue-kue kepada pengendara roda dua serta para pedagang kaki lima di depan Supermarket Al Baik, tepatnya di simpang lampu merah kilometer 8 kota Tanjungpinang.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya SMSI Kota Tanjungpinang untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama selama bulan suci Ramadhan,” terang Rahmat Nasution, selaku panitia pelaksana.

Rahmat, berharap agar kegiatan ini dapat berjalan sukses dan lancar, serta dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Tanjungpinang.

Devi Yanti Noer, selaku ketua SMSI Kota Tanjungpinang, menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif murni dari SMSI Kota Tanjungpinang tanpa adanya kolaborasi dari pihak lain. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan partisipan yang telah turut serta dalam kegiatan ini.

“Kegiatan berbagi takjil ini akan dilanjutkan pada Jumat-jumat berikutnya, dengan harapan dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat Tanjungpinang,” tutupnya.

Penulis: Lanni

Editor: Herman

banner 120x600