Sugiono Tahanan Polresta Meninggal Dalam Sel

Sugiono Tahanan Polresta Meninggal Dalam Sel (Dok: Lanni)

DK-Tanjungpinang-Seorang tahanan Polresta atas nama Sugiono (54) meninggal dunia dalam sel Polresta Tanjungpinang. Hal ini dibenarkan oleh Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, Senin (26/02) usai s konferensi pers.

Kapolres menjelaskan tahanan yang meninggal dunia tersebut bernama Sugiono, meninggal pada usia 54 tahun dan kasus yang ditangani oleh Polresta Tanjungpinang adalah kasus pencabulan dan baru satu bulan di tahan di Polresta Tanjungpinang.

“Pada tanggal 22 Februari lalu tahanan mengeluh sesak nafas dan langsung ditangani oleh Dokter Polresta Tanjungpinang dan kondisinya sempat membaik. Kemudian pada tanggal 26 Februari pukul 03.13 WIB tahanan mengalami kejang dan langsung dilaporkan ke Kasi Dokkes, saat Kasi Dokkes tiba ke tahanan dan memeriksa tahanan sudah mengalami penurunan kesadaran kemudian langsung dilakukan pemeriksaan vital pada pukul 03.30 WIB ternyata nadi diperiksa dan tidak ada nafas,” jelasnya.

“Kemudian pada pukul 03.40 WIB dilakukan lagi pemeriksaan oleh Kasi Dokkes tahanan sudah tidak ada nafas dan dinyatakan meninggal dunia dan langsung dibawa ke RSUP Raja Ahmad Tabib,” tambahnya.

Selanjutnya Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu mengatakan dari pihak keluarga juga memberi tahu bahwa tahanan tersebut memiliki riwayat sakit Liver akibat terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan.

Penulis: Lanni

Editor: Herman

banner 120x600