Sambut Imlek Hasan Berikan Bingkisan Sembako Kepada RT RW

Sambut Imlek Hasan Berikan Bingkisan Sembako Kepada RT RW (Dok: Lanni)

DK-Tanjungpinang- Pj Walikota Tanjungpinang Hasan memberikan bingkisan sembako bagi RT RW yang akan merayakan Imlek, Senin (5/2).

Sebanyak 35 orang RT RW dari Kecamatan Tanjungpinang Kota dan Kecamatan Tanjungpinang Barat menerima bingkisan sembako tersebut.

Adapun bantuan yang diberikan berupa Beras, indomie goreng, Gula, Minyak goreng, sirup dan ditambah buah jeruk dari Pj Walikota Tanjungpinang.

Camat Tanjungpinang Kota Ridwan Budo mengungkapkan hampir setiap tahun terutama perayaan imlek Ketua RT/RW yang merayakan imlek mendapatkan bantuan bingkisan sembako.

“Jumlah RT RW yang menerima bantuan hari ini yang merayakan imlek sebanyak 35 orang diantaranya 25 orang dari Kecamatan Tanjungpinang Kota dan 8 orang Kecamatan Tanjungpinang Barat,” jelas Ridwan.

Pj Walikota Tanjungpinang Hasan menyampaikan hari ini ada 35 orang RT RW pada Kecamatan Tanjungpinang Kota dan Barat yang merayakan imlek.

“Bingkisan itu memang sudah dianggarkan setiap tahunnya pemerintah Kota Tanjungpinang,” akunya

Hasan menyampaikan pembagian bingkisan sembako sama halnya ketika perayaan hari besar keagamaan lainnya.

“Ada tepung, beras, sirup, dan indomie dan ditambah jeruk. Mudah-mudahan bermanfaat walaupun tidak seberapa tapi keikhlasan yang kita berikan atas pengabdian mereka dalam mengurus masyarakat,” tuturnya.

Diketahui perayaan Imlek kali ini sangat berdekatan dengan pelaksanaan Pemilu 2024. Untuk itu Hasan mengajak menjaga ketentraman dan ketertiban wilayah Kota Tanjungpinang.

“Karena berdekatan dengan Pemilu, saya susah himbau agar RT RW serta seluruh masyarakat Tanjungpinang untuk menggunakan hak suaranya di Pemilu ini,” imbuhnya.

Penulis: Lanni

Editor: Herman

banner 120x600