DPD Projo Muda Kepri Terus Gerilya Menangkan Prabowo-Gibran

Konsolidasi DPD Projo Muda Kepri, Batam (dok: pribadi)
Konsolidasi DPD Projo Muda Kepri, Batam (dok: pribadi)


DK – Batam – DPD Pro Jokowi Muda Provinsi Kepulauan Riau menggelar Kegiatan Gerilya Nasional Pemenangan Prabowo-Gibran bertempat di Rechange Cafe Golden Prown, Batam. Acara ini dihadiri ratusan orang kader Projo Muda Kepri. Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen PROJO Muda dalam memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran di kalangan generasi Milenial dan Z yang merupakan majority voters pada Pemilu 2024 ini.

PROJO Muda berfokus pada wilayah 3T (Tertinggal, Terdepan, Terluar). Hal ini sesuai dengan instruksi Ketua Umum DPP PROJO Budi Arie Setiadi. Kita ingin pastikan bahwa seluruh anak muda bisa di seluruh pelosok negeri, termasuk di wilayah 3T, bisa lebih merasa dekat dengan Prabowo-Gibran.

Kota Batam adalah tempat pertama, dan setelah ini akan lanjut di seluruh wilayah 3T di Indonesia, mulai dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara, dan Tanah Papua.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh beberapa fungsionaris utama DPP PROJO Muda, yaitu Yudi Chandra, (Ketua Umum) Febrio Robbano (Sekjend), Josephine Lorraine (Juru Bicara), Ali Topan (Ketua DPD Projo Muda Kepri) dan Doddy Riantara (Sekretaris Projo Muda Kepri).

Yudi menjelaskan bahwa kegiatan Gerilya Nasional Pemenangan Prabowo-Gibran merupakan bentuk komitmen PROJO Muda dalam memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran di kalangan generasi Milenial dan Z yang merupakan majority voters pada Pemilu 2024 ini.

“PROJO Muda berfokus pada wilayah 3T (Tertinggal, Terdepan, Terluar). Hal ini sesuai dengan instruksi Ketua Umum DPP PROJO Budi Arie Setiadi. Kita ingin pastikan bahwa seluruh anak muda bisa di seluruh pelosok negeri, termasuk di wilayah 3T, bisa lebih merasa dekat dengan Prabowo-Gibran,” ujar Yudi.

“Kota Batam adalah tempat pertama, dan setelah ini akan lanjut di seluruh wilayah 3T di Indonesia, mulai dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara, dan Tanah Papua,” tutupnya.

Terpisah, Ketua DPD Projo Muda Kepri, Ali Topan menyampaikan Komitmennya agar seluruh kader Projo Muda untuk terus bersinergi dan bergerilya memenangkan Prabowo-Gibran.

“Kita akan berupaya kerja keras dan sinergi memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,” ujarnya.

Penulis: Lanni

Editor: Budi

banner 120x600