Pada Penutupan Gawai Rakyat, Hasan Launching Kalender Event Kota Tanjungpinang 2024

Pada Penutupan Gawai Rakyat, Hasan Launching Kalender Event Kota Tanjungpinang 2024

(Dok: Humpro)

DK-Tanjungpinang – Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, S.Sos meluncurkan kalender event Kota Tanjungpinang tahun 2024. Peluncuran dilakukan di malam penutupan gawai rakyat, sempena Hari jadi ke 240 tahun Tanjungpinang, di Pelataran Tugu Sirih Gurindam 12, Senin malam (15/1).

Hasan menyampaikan, dengan diluncurkannya kalender event Tanjungpinang ini selanjutnya dapat di publikasikan dan ditawarkan kepada wisatawan baik dalam negeri maupun mancanegara. “Target kunjungan wisatawan ke Kota Tanjungpinang harus kita tingkatkan. Mudah mudahan dengan dilaksanakan berbagai Event di tahun 2024 ini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan dan akan berdampak pada perekonomian di Kota Tanjungpinang,” ucap Hasan.

Hasan juga mengharapkan kepada instansi, perangkat daerah serta masyarakat agar ikut menyukseskan kalender pariwisata. “Kolaborasi perlu dilakukan untuk menyempurnakan setiap kegiatan yang dilaksanakan. Pemerintah Kota Tanjungpinang terus fokus benahi dan memperindah setiap sudut kota Tanjungpinang juga kolaborasi bersama Pemprov Kepri. Selain itu turut melibatkan sanggar-sangar kesenian untuk memperkenalkan kesenian daerah dan menghibur para wisatawan dan masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Hasan sampaikan terimakasih atas pertisipasi seluruh pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan Gawai Rakyat sempena Hari jadi ke 240 Tanjungpinang. “Atas nama Pemeritah Kota Tanjungpinang mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, sanggar, pengisi acara, serta pelaku UKM yang ikut meramaikan rangkaian kegiatan Gawai Rakyat. Semoga tahun 2024 Kota Tanjungpinang terus berkembang, lebih maju, dan menjadi tujuan wisata bagi wisatawan lokal maupun mancanegara,” tutup Hasan.

Penulis: Budi

Editor: Herman

banner 120x600