Tim Volly Putri Binaan Surya Admaja Raih Kemenangan

Tim Volly Putri Juarai Turnamen (Dok: Lanni)

DK – Tanjungpinang – Tim Bola Volly kategori putri PORDOMA (Persatuan Olahraga Dompak Lama) berhasil meraih juara 1 usai mengalahkan Tim Volly ARMADA I dalam Turnamen Voli GATS Cup I Tahun 2023 kategori Putri,  yang digelar di Lapangan Bola Voli Gudang Hijau Tanjung Unggat, Selasa (9/1/2024).

Tim Volly PORDOMA binaan Legislator Gerindra Kota Tanjungpinang “SURYA ADMAJA, ST” ini berhasil mengobrak-abrik taktik dari permainan Tim Volly ARMADA I dengan skor akhir 3-2.

Dengan kemenangan ini, Pelatih Tim Volly PORDOMA, Ofeli lase merasa senang dan bersyukur atas capaian yang telah diraih tim nya saat ini.

Pria yang akrab disapa Opel ini berniat akan mendidik para atlet sejak dini agar lebih cinta kepada olahraga khususnya bola voli.
“Kita ingin mendidik anak-anak pemula seperti umum dari SD, biar mereka dari kecil sudah cinta dengan bermain bola voli,” katanya.
Opel juga berharap kedepan Pemerintah Daerah dapat membangun gedung GOR di Kota Tanjungpinang.

“Saya berharap semoga pemerintah daerah bisa membangun gedung GOR di Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Sementara itu, Manager Tim Volly PORDOMA, Surya Admaja, ST juga mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang diraih tim nya dengan menjuarai Turnamen Voli GATS Cup I Tahun 2023 kategori Putri

“Saya merasa senang dan bangga atas juara 1 ini, karena materi pemain yang dibawa pelatih bahwa pemainnya ini benar-benar pemain asli yang berdomisili di dompak lama,” katanya.
Terakhir Surya Admaja, ST berharap kedepan timnya mampu meraih prestasi lebih banyak lagi dengan terus mengikuti event-event yang ada.
“Harapan saya untuk tim ini terus mengidupkan tim dengan terus berlatih dan terus mengikuti event-event yang ada di Tanjungpinang-Bintan dan dapat terus meraih prestasi lagi sehingga dapat melahirkan atlet-atlet untuk Kota Tanjungpinang,” tambahnya

Penulis: Lanni

Editor: Budi

banner 120x600