Akhirnya Bocah Berkebutuhan Khusus Ditemukan MD

Akhirnya Bocah Berkebutuhan Khusus Ditemukan MD (Dok: Lanni)

DK-Tanjungpinang-Akhirnya bocah Berkebutuhan khusus Warga Karang Rejo berhasil ditemukan Warga perumahan Al Ghazi Jalan Panglima Dompak dalam keadaan meninggal dunia (MD), Senin (8/1). Penemuan ini mayat bocah 25 tahun itu sempat menghebohkan warga

Diketahui mayat anak laki-laki itu bernama Rahmat Nur Hakim (15) yang hilang terseret arus parit di wilayah Karang Rejo Kecamatan Tanjungpinang Timur pada tanggal 4 Januari 2024 kemarin.

Penemuan korban tersebut pada pukul 10:30 Wib yang di jumpai oleh Erwanto seorang nelayan setempat yang ketika itu sedang mencari ikan menggunakan sampan.

Atas penemuan itu, Erwanto langsung memberitahukan kepada warga dan diteruskan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa dan petugas yang berwenang.

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur Iptu Apriadi mengungkapkan jika dilihat mayat itu tersangkut di akar pohon bakau dengan kondisi sudah menggelembung, membiru, dan tangan kiri kanan hilang.

“Kalau ciri ciri dari pada saat keluarga melaporkan kehilangan pada kita yaitu memakai baju putih celana hijau,” terangnya.

Ia menambahkan pihaknya berasumsi bahwa mayat laki-laki itu mengarah pada ciri ciri korban yang hilang terseret arus parit. Namun pihaknya sedang menunggu hasil visum di RSUP.

“Kita berasumsi sementara memang betul anak ini nanti akan diputuskan kembali dengan hasil visum dari RSUP kita akan perkuat dengan itu,” jelas Iptu Apriadi di lokasi kejadian.

Berdasarkan penglihatan petugas, Iptu Apriadi menjelaskan bahwa ciri ciri pada mayat itu mengarah pada anak yang hilang pada beberapa waktu lalu saat melakukan pencarian.

“Operasi pencarian sudah selesai bersama tim SAR Gabungan namun tetap kita memantau mencari informasi dimana aliran dari parit itu mengarah ke aliran sungai,” ujarnya.

Sementara itu Erwanto menuturkan pada saat dirinya sedang bongkar bubu ketam terlihat sesosok manusia terapung tersangkut di pohon bakau.

“Jadi kami laporkan ke warga biar ada saksi, jadi warga setempat yang melapor. Saat ditemukan korban posisi terlentang dalam keadaan menggelembung tangan kiri kanan sudah tidak ada pakai baju putih celana hijau,” ungkap Erwanto.

Penulis: Lanni

Editor: Herman

banner 120x600