Aplikasi Penyengat Metode Baru Pelayanan Polresta Bagi Warga Gurindam

Aplikasi Penyengat Metode Baru Pelayanan Polresta Bagi Warga Gurindam (Dok: Lanni)

DK-Tanjungpinang-Polresta Tanjungpinang hari ini launching aplikasi Penyengat (penyelesaian masalah melekat pada masyarakat) presisi. Aplikasi itu terdiri dari informasi layanan kepolisian, lapor Kapolresta, website Polresta Tanjungpinang, di Tanjungpinang Central City, Senin (20/11)

Kapolresta Tanjungpinang Heribertus Ompusunggu langsung menghadiri giat ini dalam sambutannya didepan para hadirin para pihak Camat, lurah serta RW dan masyarakat dengan tegas mengatakan siap melayani masyarakat dan mencegah berita hoax melalui aplikasi penyengat Persisi.

“Dengan aplikasi penyengat ini kita membantu masyarakat mencegah tindakan kriminal dan mencegah tersebarnya berita hoax dan saya juga menyediakan Askes curhat dengan Kapolresta,” katanya.

Download aplikasi terlebih dahulu
Didalam nya ada beberapa akses mengenai laporan Kriminal, narkoba, laka lantas terdapat juga petunjuk pembuatan dan penerbitan SIM, SKCK, STNK, BPKB dan juga bisa melihat pendaftaran Polri. Serta masyarakat juga mendapatkan terotorial pelayanan kepolisian.

“Terwujudnya inovasi aplikasi penyengat presisi ini dengan adanya Jumat curhat dan pertemuan masyarakat dengan polisi yang diselenggarakan setiap harinya. Aplikasi penyengat ini guna menciptakan masyarakat kota Tanjungpinang yang aman dan nyaman,” tukas Heribertus.

Penulis: Lanni

Editor: Herman

banner 120x600