HUT ke-1, Hasan Apresiasi Kinerja Baik di Mal Pelayanan Publik Tanjungpinang

HUT ke-1, Hasan Apresiasi Kinerja Baik di Mal Pelayanan Publik Tanjungpinang (Dok: Humpro)

DK-Tanjungpinang – Pj. Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, S.Sos mengapresiasi atas kinerja dan pelayanan yang telah diberikan melalui Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Tanjungpinang. Hal tersebut disampaikannya usai kegiatan senam bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun MPP ke-1, yang digelar di halaman kantor MPP Kota Tanjungpinang, Kamis (26/10).

Hasan mengatakan bahwa kehadiran MPP Kota Tanjungpinang menjadi rumah kebersamaan yang menyatukan layanan Pemerintah, instansi vertikal, BUMN serta swasta untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Keberadaan MPP ini sebagai bukti kebersamaan dalam memberikan kemudahan untuk masyarakat dengan sejumlah pelayanan berbagai bidang dalam satu gedung. Terima kasih atas kinerja dan pelayanan yang diberikan oleh semua yang bergabung di MPP yang sudah baik, serta telah melayani masyarakat dengan profesional,” ungkap Hasan.

Dalam kesempatan itu, Hasan turut mengucapkan selamat atas keberadaan MPP Tanjungpinang sudah berusia satu tahun yang diharapkan terus  mempermudah pelayanan masyarakat, dapat memberikan kepastian investasi dan kemudahan mengurus perizinan bagi kalangan dunia usaha. “Kita harus mempertahankan yang sudah baik, dan teruslah berinovasi, sekaligus lakukan langkah strategis dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik. Anggap MPP ini adalah rumah yang kita hadiahkan untuk seluruh masyarakat Tanjungpinang,” sebutnya.

Selain itu, Hasan juga menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah Kota Tanjungpinang konsen terhadap kebersihan lingkungan. Maka diimbau keada keluarga besar MPP juga dapat mendukung dengan meningkatkan semangat gotong royong membersihkan lingkungan. “Kita mulai dari menjaga kebersihan lingkungan tempat kita bekerja, dapat dengan melaksanakan kegiatan gotong royong secara rutin disekitar kantor. Agar lingkungan sekitar kantor selalu terlihat bersih, bebas dari sampah dan nyaman karena kantor pelayanan tentunya akan banyak masyarakat yang datang,” harapnya.

Selanjutnya, Hasan dan Kepala DPMPTSP bersama jajaran staf melaksanakan doa bersama dan melakukan pemotongan tumpeng.

Penulis: Herman

Editor: Budi

banner 120x600