HUKRIM  

Ada Pengungsi Tewas di Bhadra

Penemuan jenazah (dok: Lanni)
Penemuan jenazah (dok: Lanni)


DK – TANJUNGPINANG — Salah Seorang pengungsi Asal Afganistan ditemukan tewas gantung diri di pengungsian Hotel Bhadra Resort Kabupaten Bintan, Kepri

Pengungsi Asal Afganistan yang tewas gantung diri itu bernama Haqil Ali (28). Diketahui Haqil Ali melakukan gantung diri akibat depresi sehingga nekat mengakhiri hidupnya.

Kabar duka Haqil Ali ini langsung diantar oleh kerabatnya di RSUP Raja Ahmad Thabib Provinsi Kepri dan direncanakan korban akan dikebumikan di Australia oleh pihak keluarga.

Yahya salah satu pengungsi, mengatakan, almarhum Haqil Ali dikenal sebagai sosok orang yang baik dimata para pengungsi dan selalu ikut bekerja sama dalam berbagai kegiatan.

“Dia orangnya baik sekali, selalu kerja sama dengan kawan – kawan, kami tidak menyangka kalau dia melakukan bunuh diri,” kata Yahya di RSUP, Senin (23/10).

Saat ini pihak keluarga Haqil Ali sedang mengurus berbagai macam dokumen untuk dikebumikan ke Australia oleh pihak keluarganya.

“Sejak negara kami diambil ahli, keluarga dia kan terpisah ada di negara- negara lain, akhirnya keluarga dia udah putuskan akan dibawah ke Australia. Karena ada kakak dia tinggal disana,” tukasnya

Penulis: Lanni

Editor: Herman

.

banner 120x600