Hujan, Pertarungan Smanda Versus MW Gagal

Hujan, pertarungan Smanda versus MW gagal (Dok: Lanni)

DK-Tanjungpinang-hujan deras yang melanda kota Gurindam di hari Rabu (18/10) menyebabkan pertarungan tim SMA 2 (Smanda) lawan maitreyawira (MW) dalam basketball tournament Smansa Cup V. Kegagalan ini membuat kecewa para pendukung maupun para pemain.

Nardi, salah seorang wasit menyebutkan pertaruhan kedua tim itu akan dilaksanakan besok, berhubung waktu juga yang sudah semakin sore tidak mungkin lagi memainkan tim putra. “Iya gimana mau main kondisi lapangan begini, kita tidak mau ambil resiko dengan jatuhnya para pemain karena lapangan licin.

Namun kendati tim putra gagal tanding, para pengemar basket di hibur dengan pertandingan antara tim putri Smanda versus tim SMA 4 (smanpat). Walau kalah seru dengan ritme permainan tim putra, paling tidak game yang dimain 2 tim putri ini cukup mendapat antusias.

Ketua panitia acara, Guswandi Masri, SPd menjelaskan, kedepan waktu pertandingan dipercepat. “Besok jam 2 sudah kita mulai, biar waktunya lebih efesien. Mudah-mudahan cuaca mendukung sehingga jadwal bisa tepat atau sesuai dengan scedul kita”, katanya.

Penulis: Lanni

Editor: Herman

banner 120x600