BATAM  

Sirajudin Nur Kagum Atas Prestasi Sekolah Milik YKB

Sirajudin Nur, saat memberikan sambutan di Yayasan Keluarga Batam (dok: Semangat Kepri)
Sirajudin Nur, saat memberikan sambutan di Yayasan Keluarga Batam (dok: Semangat Kepri)


DK – Kepri – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, Sirajudin Nur turut menghadiri rangkaian acara YKB atau Yayasan Keluarga Batam ke-45 tahun, Minggu (8/10/2023).

Sirajudin Nur yang turut hadir dalam rangkaian acara sambutan HUT YKB yang ke-45 tahun menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dedikasi Yayasan YKB Batam bagi kemajuan pendidikan dan kesehatan di Batam

“Saya ikut bangga dan memberi apresiasi setingginya bagi keberadaan Yayasan YKB Batam yang sejak dulu terus eksis membangun SDM di Batam melalui pendidikan dan pelayanan kesehatan,” ucap Legislator Kepri tersebut.

Selain itu, Sirajudin Nur menceritakan kekagumannya akan prestasi sekolah sekolah milik YKB Batam yang banyak melahirkan generasi unggul dan berprestasi.

“Terbukti sejak didirikan sekolah milik Yayasan YKB terus melahirkan SDM yang unggul dan berkualitas. Saya dengar rencana YKB untuk membangun Universitas Kesehatan di Batam tahun depan. Ini tentu sebuah pencapaian yang luar biasa bagi YKB dan berkah bagi Kota Batam,” ujarnya.

Menutup sambutannya, Sirajudin Nur mengingatkan pentingnya bersama-sama seluruh pihak untuk mendukung pengembangan SDM di Batam khususnya sektor pendidikan. Mengingat kualitas SDM adalah kunci bagi kemajuan daerah.

YKB sendiri berkiprah di Batam sejak tahun 1978. YKB bergerak di bidang pendidikan, kesehatan, dan layanan sosial, telah berkontribusi aktif bagi kemajuan pendidikan dan pelayanan kesehatan melalui Lembaga Pendidikan Kartini Batam dan Rumah Sakit Budi Kemuliaan.

Selain itu, di bidan sosial, YKB melalui lembaga Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (KKKS) juga terus bergerak dalam kegiatan sosial.

Yayasan yang digagas dan digerakkan oleh Tokoh Perempuan Batam yaitu Dr Sri Soedarsono yang juga merupakan adik dari BJ Habibie mantan Presiden RI.

Di usianya yang ke 45 tahun, YKB terus berkomitmen membangun Batam melalui pendidikan, kesehatan dan layanan sosial.

Penulis: Fatur

Editor: Herman

banner 120x600