Peringati Maulid Nabi, IWP Ajak Memperdalam Rasa Cinta Kepada Rasulullah

Anggota IWP menghadiri maulid nabi (dok: FTR)
Ketua IWP Tanjungpinang memberikan pengarahan (dok: Ftr)


DK – Tanjungpinang – Ikatan Wanita Perjuangan Kota Tanjungpinang menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M.

Peringatan Maulid Nabi yang digelar di kediaman Ketua Ikatan Wanita Perjuangan Kota Tanjungpinang, Hj Yuniarni Pustoko Weni, SH bertempat dijalan Hang Lekir.

Acara yang diselimuti keramaian kader IWP ini bertema “Memperdalam Rasa Cinta Rasulullah dengan Meneladani Sifatnya dalam Kehidupan”.

Penyelenggaraan Maulid Nabi Muhammad SAW  kali ini dihadiri oleh Keluarga besar IWP Kota Tanjungpinang, dan Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang. Selain itu Ketua IWP Kota Tanjungpinang juga memperkenalkan Bacaleg PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang yang akan berkompetisi pada Pesta Demokrasi di Pemilu 2024 mendatang.

Pada peringatan Maulid Nabi ditahun 1445 H ini Ketua IWP Kota Tanjungpinang mengajak kepada Pengurus dan Anggota IWP Kota Tanjungpinang untuk terus meneladani sifat Rasulullah SAW.

“Selain mendengar tausiah dan shalawatan, ini merupakan agenda silaturahmi bersama anggota IWP Se Kota Tanjungpinang,” ujar Weni yang juga Ketua DPRD Kota Tanjungpinang ini.

Anggota IWP menghadiri maulid nabi (dok: FTR)

Acara peringatan maulid nabi ini diringi tausiah dan solawatan, kemudian diakhiri dengan pengumuman pemenang lomba peringatan maulid nabi yang digelar beberapa hari yang lalu.

Penulis: Fatur

Editor: Herman

banner 120x600