Hasan Ngopi Bareng Bersama Insan Pers .

Hasan Ngopi Bareng Bersama Insan Pers (Dok: Humpro)

DK-Tanjungpinang – Bersama insan pers, Pj. Wali Kota Tanjungpinang Hasan S.Sos melaksanakan Ngopi (Ngobrol Pagi) untuk meningkatkan silaturahmi dan berkolaborasi membangun Kota Tanjungpinang. Kegiatan dilaksanakan di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Walikota, Senin (2/10).

Hasan mengatakan bahwa Ngopi (Ngobrol Pagi) ini bertujuan untuk mempererat hubungan kemitraan antara Pemerintah dan insan pers. “Diharapkan dengan Ngopi (Ngobrol Pagi) bareng ini, kita dapat bersinergi dan bekerjasama agar mekanisme kerja dan penyampaian informasi berjalan dengan baik. Karena Pemerintah dan media tentunya saling membutuhkan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Hasan mengajak insan pers untuk bersinergi dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Tanjungpinang. “Untuk itu perlu dukungan dan kolaborasi, karena tentu Pemerintah tidak dapat bekerja sendiri, media sebagai kontrol sosial dan sarana publikasi informasi. Program kerja yang telah berjalan baik, bersama kita tingkatkan dan lakukan terobosan untuk membangun kota Tanjungpinang,” harapnya.

Dikatakannya, pentingnya peran Insan Pers sebagai mitra Pemerintah. “Dan melalui kesempatan ini, kita dapat duduk bersama sekaligus menjalin silaturahmi. Dengan dukungan media, segala kebijakan dan program kerja Pemerintah Kota Tanjungpinang yang dilakukan dapat tersampaikan kepada masyarakat,” sebut Hasan.

Untuk itu, lanjut Hasan, perlunya dibangun komunikasi bersama insan pers termasuk melakukan koordinasi terkait informasi bersama perangkat daerah. “Dengan komunikasi yang terjalin, kita dapat melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing dengan lancar. Pemerintah membuka diri menerima masukan untuk kemajuan Kota Tanjungpinang,” pungkasnya.

Selanjutnya, Hasan bersama perangkatnya melakukan dialog bersama Insan Pers membahas isu-isu terkait permasalahan yang ada di Kota Tanjungpinang.

Penulis: Herman

Editor: Budi

banner 120x600