Pohon Tumbang, Kenai 5 Pengendara

Pohon Tumbang, Kenai 5 Pengendara

DK-Tanjungpinang-Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan sebuah pohon ukuran besar tumbang di Jln Adi Sucipto Km 11 Tanjungpinang, Rabu (6/9) pukul 16:00 Wib.

Sebagaimana diketahui Hujan deras disertai angin kencang terjadi di wilayah Tanjungpinang sekitarnya sejak siang hingga sore hari, sehingga para pengguna jalan memperlambat laju kendaraannya.

Insiden pohon tumbang diakibatkan Hujan deras disertai angin kencang tersebut menimpa lima orang pengendara motor yang sedang melintas di Jln Adi Sucipto Km 11.

Menurut salah seorang pengendara motor yang juga korban dari tertimpa pohon tumbang menjelaskan pohon tumbang ini terjadi sekitar pukul 16:00 wib saat angin kencang.

“Iya pas angin lagi kencang, ada 5 motor kurang lebih yang melintas, dan tiba-tiba pohon tumbang nimpa kami,” sebut Dwi, salah seorang korban.

Selain itu, ia melanjutkan pengendara lainnya mengalami lemes tertimpa dahan dan ranting pohon ukuran besar serta mengalami kerusakan pada kendaraan yang digunakan.

“Saya bawa anak juga, ini ada luka di tangan saya. Tapi beberapa ada juga yang ketimpa dahan. Pokoknya cepet banget pas pohon tu tumbang,” terangnya.

Hingga kini petugas BPBD Kota Tanjungpinang masih melakukan evakuasi pohon tumbang akibat angin kencang yang terjadi menjelang sore.

“Sedang evakuasi bang, nanti saya infokan bang,” jelas Prayoga Dwi Putra Kasi Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Tanjungpinang melalui Whatsapp.  (Lanni)

banner 120x600