Ketua DPRD Prov Kepri Hadiri Pembukaan Pameran GMP BI, Kenalkan Produk UMKM Asli Natuna

Ketua DPRD Prov Kepri Hadiri Pembukaan Pameran GMP BI, Kenalkan Produk UMKM Asli Natuna (Dok; Kepriprov)

ADVETORIAL-DK-KEPRI-Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Jumaga Nadeak beserta Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari menghadiri acara pembukaan Pameran Gebyar Melayu Pesisir (GMP) Bank Indonesia Perwakilan Kepri di Pantai Piwang, Ranai, Rabu (16/08) siang.

GMP merupakan langkah kolaborasi dalam memberikan penguatan terhadap Usaha Mikro, Kecil dan Menengah yang memiliki peran sangat strategis dan berkontribusi mendongkrak pembangunan ekonomi di Provinsi Kepulauan Riau.

Sebagai informasi, GMP ini di taja oleh Bank Indonesia perwakilan kepri bersama Pemprov Kepri dan Pemkab Natuna, sempena perayaan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, dan juga merupakan kegiatan ke 4 kali di Provinsi Kepri, yang nantinya akan dilaksanakan diselenggarakan di 7 Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepri.

Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak  menyampaikan apresiasi kepada BI wilayah Kepri yang telah melakukan pembinaan dalam mengakurasi produk-produk unggulan UMKM wilayah-wilayah Kabupaten/Kota di Kepri.

Gubernur Ansar berharap potensi UMKM akan menjadi motor penggerak ekonomi, dan pemerintah daerah akan membantu untuk pemasaran produk yang telah dihasilkan.

Turut hadir Kepala BI wilayah Kepri, , Bupati Natuna Wan Iswandi, Tim percepatan Pembangunan, dan para Kepala OPD Provinsi Kepulauan Riau dan Pemkab Natuna. (ADV)

Penulis: Budi

Editor: Herman

 

banner 120x600