TJA Berikan Pengobatan Gratis Bagi Warga

TJA melaksanakan reses (dok: Lanni)
TJA melaksanakan reses (dok: Lanni)

DK – Tanjungpinang-Teddy Jun Askara atau yang lebih dikenal dengan nama TJA mengelar agenda pengobatan gratis bagi warga perumahan bukit Raya RT 001 RW 011 kelurahan pinang kencana kecamatan Bintan Timur. Pengobatan gratis ini dibalut dalam tema.

menjemput aspirasi masyarakat
agenda reses masa sidang kedua tahun 2023 dapil Kepri 1 kota Tanjungpinang

Pengobatan dan cek kesehatan gratis tersebut TJS mengandeng dinas kesehatan provinsi Kepri.
Teddy sendiri hadir di tempat kegiatan sekitar pukul 2.45 WIB bersama Ade Kurniadi.
Dengan memakai T-shirt warna hitam dipadu celana kain senada serta mengenakan Ket Oren, lelaki hitam manis ini tampil modis dan disambut ceria oleh warga setempat, Sabtu (19/8) kemarin. menurut TJA jika dari hasil pengecekan kesehatan tersebut ditemukan warga yang memerlukan pengobatan yang lebih lagi atau rujukan, pihaknya siap memfasilitasi. Ia memilih kesehatan karena menurutnya kesehatan itu adalah hal utama yang perlukan warga. “Kesehatan itu kan hal yang utama bagi setiap orang”, singkatnya.

Tidak lupa TJA juga menyampaikan salam dari gubernur Ansar saat membuka sekapur sirih pengobatan dan cek kesehatan tersebut. Ia juga memberikan kuis bagi warga yang cukup ramai mengikuti kegiatan tersebut yang semakin menambah riuh suasana.

TJA menyapa konstituennya (dok: Lanni)

ketua RW 11 perumahan bukit Raya itu, Murdani hamawi mengaku TJA sudah banyak membangun berbagai fasilitas yang menjadi kebutuhan warga. terutama lampu jalan, tangki air, pavling blok.

“Sepanjang beliau menjabat sebagai dewan belum ada kelugan masyarakat disini, karena pak Teddy sudah bangun berbagai kebutuhan”, aku sang RW.

Penulis: Lanni

Editor: Herman

banner 120x600