DKP Kepri Gelar Workshop Finalisasi Draft Rencana Zonasi Kawasan Konservasi Prioritas

Penandatanganan draf rencana zonasi (dok: DKP Kepri)
Sekda Prov, Kadis DKP Kepri, PLT Direktur Kelautan dan Perikanan berbincang(dok: DKP Kepri)
Penandatanganan draf rencana zonasi (dok: DKP Kepri)
Pemaparan oleh PLT Direktur Kelautan dan Perikanan (dok: DKP)
Penyerahan Draft Rencana Zonasi dari DKP Kepri (dok: DKP Kepri)
Pemaparan oleh Sekda Provinsi Kepri (dok: DKP Kepri)
Diskusi antar peserta workshop (dok: DKP Kepri)
Penandatanganan bersama (dok: DKP Kepri)
Foto bersama (dok: DKP Kepri)


DK – Tanjungpinang – Workshop Finalisasi Draft Rencana Zonasi Kawasan Konservasi Prioritas di Provinsi Kepulauan Riau.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Prov Kepri Bapak Dr. Said Sudrajad, S.Sos., M.Si, didampingi Kepala Bidang Kelautan, Konservasi, dan Pengawasan, R. Taufik Zulfikar, S.Pi, M.H, SH menghadiri Workshop Finalisasi Draft Rencana Zonasi Kawasan Konservasi Daerah (KKD) Kota Batam, KKD Kab. Natuna, dan KKD Kab Lingga, Provinsi Kepulauan Riau yang diselenggarakan oleh Indonesia Climate Change Trust Fund (ICCTF) – Badan Perencanaan Pembangunan Nasional bertempat di Hotel Four Point Batam pada jumat (04/08/2023).

Workshop di buka oleh Plt. Direktur Kelautan dan Perikanan Dr. Ir. Sri Yanti JS, MPM dan dihadiri oleh Sekda Provinsi Kepulauan Riau Drs. Adi Prihantara, MM.

Selain itu, workshop ini juga dihadiri oleh pemangku kepentingan terkait di Daerah dan Kementrian, NGO, Akademisi, dan Tenaga Ahli ICCTF BAPPENAS.

Setelah dilakukan penandatanganan bersama antara Dinas Kelautan dan Perikanan Prov Kepri, Direktur BAPPENAS, dan Sekda Provinsi Kepri, draft dokumen rencana zonasi tersebut diserahkan kepada Dinas Kelautan dan Perikanan untuk dapat segera diusulkan oleh Pemerintah Prov Kepulauan Riau untuk dapat ditetapkan oleh KKP RI.

banner 120x600