Saproni Menyapa Masyarakat Saat Halal Bihalal Kanurangga Sei Beduk

Saproni, halal bihalal bersama warga Kanurungga (dok: saproni/pribadi)
Saproni, halal bihalal bersama warga Kanurungga (dok: saproni/pribadi)

DK – Batam – Halal bihalal menjadi salah satu tradisi yang ada pada momen idul fitri. Biasanya Halal bihalal dilakukan dengan bersilaturahmi ke rumah tetangga, saudara, dan kerabat.  Pada acara Halalbihalal, tiap orang akan saling memaafkan dan bersalam-salaman.

Halalbihalal menjadi tradisi yang terus berkembang hingga saat ini. Halalbihalal juga berkembang menjadi ajang “open house”, di mana sebuah rumah atau instansi mengundang orang untuk datang bersilaturahmi.

Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah Fraksi PDI Perjuangan, Saproni menggelar halal bihalal bersama Kanurangga (Kerukunan Warga Perantau Purbalingga-Batam) Sei Beduk, Kota Batam dalam suasana Idul Fitri yang penuh kebahagiaan.

Anggota DPRD Kepri Fraksi PDI Perjuangan dapil Nongsa, Sei Beduk, Galang dan Bulang yang rajin turun ditengah-tengah masyarakat tersebut memberi sambutan sekaligus mendengar masukan-masukan masyarakat terhadap pembangunan.

Saproni mengapresiasi kekompakan Kerukunan Warga Perantau Purbalingga-Batam yang rutin mengadakan kegiatan

“Saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin kepada Keluarga Besar Kanurungga.Terimakasih kepada Kanurangga yang sudah mengundang kami, kedepannya Kanurungga harus semakin kompak, dan terus menjaga kerukunan di Kota Batam” ujarnya dalam sambutan (13/5).

Tampak masyarakat tumpah ruah di acara halal bihalal kanurunggaini sambil disuguhi hidangan sederhana.

Penulis: Budi

Editor: Herman

banner 120x600