Spektakuler, Kolaborasi Organisasi Wanita Berbagi 1500 Takjil

DK-Tanjungpinang -Bulan yang penuh berkah ini dijadikan ladang amal oleh berbagai kalangan. termasuk berbagai organisasi/komunitas perempuan yang ada dikota Gurindam. Diinisiasi oleh Aksi peduli sosial (APS) dan Perempuan pemimpin Indonesia (PPI) Tanjungpinang berkolaborasi dengan beberapa komunitas dan organisasi perempuan lainnya seperti
Beprokepri, BJN, Gemes, Sejuk, Ikaboga dan Iwapi kita Tanjungpinang bahu membahu menyediakan 1500 takjil untuk dibagikan
kepada para pengendara yang melewati gedung daerah, Minggu (9/4).

Bunda Yani dari komunitas APS sekaligus pencetus kegiatan ini mengaku sangat apresiasi atas dukungan rekan-rekannya dari berbagai organisasi untuk terlaksananya pembagian takjil tersebut. “Ketika kita sampaikan mereka menyambut baik dan sekalian bersedekah terciptalah 1500 takjil ini” jelasnya.

Giat ini berlangsung sukses ditambah antusias warga yang melintas memilih berhenti untuk menerima takjil yang diberikan para kaum ibu ini.

Walau sedikit macet namun pembagian takjil berjalan cukup kondusif. Selain takjil ada juga pemberian kaos kaki dan kerudung yang juga cukup diserbu warga sampai turun dari kendaraannya.

Lanjut bunda Yani, kegiatan ini untuk APS sendiri rutin dilaksanakan setiap tahun. namun tahun ini didukung dari berbagai komunitas dan organisasi perempuan termasuk Bank sampah Cermai yang sering berkolaborasi bersama APS dalam program Jumat berkah. (HERMAN)

banner 120x600