LINGGA  

Hadiri Kegiatan Jum’at Curhat Kamtibmas Polsek Dabo Singkep

Kepala Desa Lanjut menghadiri kegiatan Jum’at

DK-Lingga – Kepala Desa Lanjut menghadiri kegiatan Jum’at Curhat Kamtibmas yang dilakukan oleh Kapolsek Dabo Singkep, pada Jum’at (17/03/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Acara tersebut dilaksanakan di sebuah warung Coffe yang dihadiri , Kapolsek Dabo Singkep beserta jajaran , Camat Singkep Pesisir beserta staf kecamatan , perangkat Desa Lanjut tokoh masyarakat , tokoh agama dan tokoh pemuda.

Kegiatan Jum’at Curhat Kamtibmas merupakan program nasional kepolisian dan sebagai media dan upaya untuk mempererat tali silaturahmi.

Selain pada itu program Jum’at Curhat yang dilaksanakan oleh Polres Lingga melalui Kapolsek Dabo Singkep adalah untuk membangun komunikasi kepada masyarakat secara lansung dengan bertatap muka untuk menampung dan menyampaikan keluhan bersama Polri terkait Kantipmas diwilayah hukum Polres Lingga.

Kepala Desa Lanjut Abu Samah mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek Dabo Singkep yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat masyarakat kami.

“Terima kasih atas kunjungan bapak Kapolsek. Melalui kegiatan Jum’at Curhat ini masyarakat kami dapat menyampaikan secara lansung keluhan ataupun saran dan masukan kepada bapak,” ucap Kepala Desa.

“Semoga silaturahmi dan Komonikasi ini terus terjalin agar kedepan terciptanya situasi yang aman ,damai dan kondusif khususnya di wilayah kecamatan Singkep Pesisir,” tutup Abu Samah dalam sambutannya.

(AZ)

banner 120x600