Jelang Ramadhan, Pedagang Tepi Laut Akan Adakan Bazar

Koperasi Konsumen Tepi Laut yang beberapa waktu mendatang akan mengadakan bazar (Herman/DK)
Koperasi Konsumen Tepi Laut yang beberapa waktu mendatang akan mengadakan bazar (Herman/DK)


DK – TANJUNGPINANG
– Kabar gembira bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Kota Tanjungpinang, bertepatan dengan momen Ramadhan 1444 H/2023 M mendatang Koperasi Konsumen Pedagang Tepi Laut Gurindam 12 akan mengadakan bazar di Kawasan tepi laut.

Ketua panitia bazar ramadhan 1444 H/2023 M tepi laut, Herry Barma Putra Filiano mengatakan bahwa kegiatan ini didukung difasilitasi oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dalam rangka untuk memajukan sektor UMKM yang ada di Ibukota Provinsi Kepulauan Riau.

“Kita patut berbangga kepada Pemprov Kepri dalam hal ini Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, SE, MM, yang telah memberi ruang dan kesempatan bagi kita koperasi konsumen pedagang tepi laut gurindam dua belas untuk menggelar bazar ramadhan 1444 H/2023 M.” ucapnya.

Pria yang murah senyum ini, berterima kasih kepada Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad yang telah mempercayakan Koperasi Konsumen Pedagang Tepi Laut Gurindam 12 untuk menggelar Bazar Ramadhan dikawasan tersebut.

“Kebanggan tersendiri bagi pengurus koperasi konsumen pedagang tepi laut gurindam dua belas, apabila bazar ini bisa terwujud dan terlaksana dengan baik serta lancar, katanya.

Adapun kegiatan bazar yang akan diadakan diantaranya, bazar pakaian dewasa, pakaian anak-anak, berbagai macam kuliner makanan dan minuman, berbagai macam perlengkapan dan kebutuhan untuk bulan ramdhan dan menyambut hari raya idul fitri serta produk pangsa pasar lainnya.

“Nantinya Waktu penyelenggaran bazar tepi laut yang akan di selenggarakan selama 40 hari dari tanggal 22 Maret-05 Mei 2023.” ujarnya.

Bagi masyarakat yang berminat untuk ikut serta dalam peserta bazar dipersilahkan mendaftar dan mengisi formulir yang sudah disediakan oleh kepanitian, ujar Herry.

Hal senada juga diutarakan oleh, Marketing Bazar Ramadhan Tepi Laut, Yuni Purwani menurutnya Bazar terbuka untuk setiap kalangan.

“Jadi siapa yang mau daftar silahkan, kita sama – sama meramaikan Sektor UMKM disaat bulan suci Ramadhan,” sebutnya.

Nanti kata, Yuni Konsep yang dipakai didalam Bazar tersebut sesuai arahan Gubernur Ansar haruslah bertemakan Bulan suci Ramadhan.

“Kita ingin buat Konsep yang benar – benar menggambarkan keindahan Bulan suci Ramadhan, mulai dari gerbang masuk akan kita hias semenarik mungkin. Karena target kita nantinya kita siapkan hingga 200 stand bazar,” ucap Wanita yang akrab disapa Mpok Yuni ini.

Bagi yang ingin mendaftar Bazar di Tepi Laut dapat menghubungi Koordinator Panitia Pendaftaran Bazar Tepi Laut dengan No Telepon dibawah ini :
1. Yuni Purwani
(WhatsApp : 0856 9454 9531)
2. Azli Rais Andil
(WhatsApp : 0819 9539 3750).

Penulis: Herman

Editor: Budi

banner 120x600