Muhammad Reza dan Radhiansyah Fikri Nakhoda Baru IPMKOB-Pekanbaru Periode 2022-2023

Muhammad Reza dan Radhiansyah Fikri Nakhoda Baru IPMKOB-Pekanbaru Periode 2022-2023

DK-PEKANBARU- Ikatan Pelajar Mahasiswa Kota Batam (IPMKOB) Pekanbaru menggelar musyawarah besar ke XIII. Mubes itu digelar dihari sabtu, 26 November 2022

Salahsatu hasil Mubes XIII IPMKOB-Pekanbaru adalah terpilihnya Muhammad Reza dan Radhiansyah Fikri sebagai Ketua umum dan wakil ketua umum IPMKOB-Pekanbaru periode 2022-2023.

Reza dan Fikri akan meneruskan estafet Kepemimpinan sebelumnya dan menahkodai arah organisasi ke depan dengan sederet tugas yang telah menunggu.

Pembina AMP Pekanbaru, Roni Supriatna menyampaikan ucapan selamat kepada ketua dan wakil ketua terpilih. Beliau selalu mensupport serta memberikan arahan kepada ketua dan wakil ketua ipmkob terpilih.

“Selamat dan semoga sukses untuk pengurus terpilih, saya akan selalu mendampingi, membantu serta membimbing semuanya agar dapat menjadi wadah mahasiswa batam ini menjadi wadah silaturahmi, berproses, serta eksistensi nya sehingga tercipta lah kader-kader yang berkualitas, berdaya saing tinggi serta inovatif dan kreatif ,” Ucap Roni, Pembina AMP-Pekanbaru

Reza dan Fikri akan memimpin IPMKOB-Pekanbaru selama satu tahun ke depan.

Pimpinan organisasi ini diamanahkan untuk melakukan silaturahmi serta menciptakan kader-kader yang berkualitas serta beritegritas.

“IPMKOB-Pekanbaru baru saja melaksanakan kegiatan event kejuaraan di Mall, sesuai kesepakatan Mubes, kami ingin ketua dan wakil ketua terpilih untuk dapat melanjutkan serta meningkatkan event tersebut menjadi event yang lebih besar” tutur M. Nabil Aditia Maulana, Demisioner Ketua Umum 13 IPMKOB Pekanbaru.

Selain itu, Nabil juga meminta keseriusan ketua terpilih untuk mengusahakan untuk dapat membantu AMP dengan mengindentifikasi database alumni yang baru selesai wisuda, sehingga dapat menjembatani tali silaturahmi.

“Setelah 18 tahun IPMKOB-Pekanbaru berdiri, harapan kita di masa Reza dan Fikri dapat mengupayakan keaktifan Alumni mahasiswa Pekanbaru (AMP) sehingga dapat membantu mewadahi mahasiswa batam yang baru selesai perkuliahan dari Pekanbaru,” tutup dia. (NA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.