Ketua DPRD Bintan Memenangkan Lomba Masak Nasgor HUT Pemkab Bintan ke 74

Ketua DPRD Bintan Memenangkan Lomba Masak Nasgor HUT Pemkab Bintan ke 74

DK-Bintan – Bupati Bintan, Roby Kurniawan terlihat antusias saat mengikuti lomba membuat nasi goreng. Dirinya menjadi peserta Lomba Memasak Nasi Goreng antar SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bintan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemkab Bintan ke 74. Kegiatan yang digelar Pemkab Bintan tersebut berlangsung usai Rapat Paripurna di Kantor DPRD Bintan, Senin (28/11).

Tak hanya Bupati, Ketua DPRD Bintan, Agus Wibowo, Wakil Ketua I DPRD Bintan, Fiven Sumantri, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan, Ronny Kartika dan seluruh kepala SKPD juga terlihat ikut meramaikan perlombaan tersebut.

Usai kegiatan, Bupati Bintan, Roby Kurniawan menuturkan kegiatan itu diselenggarakan guna memeriahkan HUT Pemkab Bintan ke 74. Menurutnya juga, dalam memeriahkan HUT Pemkab Bintan Ke 74 ada berbagai kegiatan yang digelar.

“hari ini para pimpinan SKPD, baik jajaran legislatif dan eksekutif juga menjadi peserta lomba masak nasi goreng. Kita harapkan ini mempererat silaturahmi serta koordinasi dalam menyambut dan memeriahkan HUT Pemkab Bintan ke 74 ,” katanya.

Dalam lomba memasak nasi goreng tersebut, Tim Ketua DPRD Bintan keluar sebagai Juara I , sedangkan untuk Juara ke II diraih Tim Inspektorat dan DPKAD Bintan sedangkan Juara III diraih Tim Bupati Bintan. (NA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.