Hujan Lebat, Lautan Manusia Hadiri Halal Bihalal IWP Tanjungpinang

Hujan Lebat, Lautan Manusia Hadiri Halal Bihalal IWP Tanjungpinang

Ketua IWP Tanjungpinang bersalaman bersama masyarakat Kota Tanjungpinang (Ist)


DK – Tanjungpinang – Setelah menggelar halal bihalal bersama Organisasi Wanita Se Kota Tanjungpinang, Kali ini Ketua DPRD Kota Tanjungpinang yang juga Ketua Ikatan Wanita Perjuangan (IWP) Kota Tanjungpinang menggelar halal bihal dengan suasana idul fitri di Pantai Siambang, Tanjungpinang (20/5).

Penyelenggaraan halal bihalal kali ini dihadiri oleh Keluarga besar IWP Kota Tanjungpinang, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang dan seluruh masyarakat setempat yang tumpah ruah di Pantai Siambang meski hujan lebat mengguyur Kota Tanjungpinang.

Halal bihalal ini juga diisi dengan rangkaian pengajian dan tausiah kepada hadirin yang hadir. Yuniarni Pustoko Weni selaku ketua IWP dan Ketua DPC PDI P Kota Tanjungpinang memberikan sekapur sirih serta  menyampaikan  mohon maaf lahir batin darinya dan Bapak H. Lis Darmansyah karena tidak semua masyarakat bisa disambanginya saat lebaran.

“Saya dan Bapak H. Lis Darmansyah mengucapkan maaf lahir batin kepada seluruh Masyarakat Kota Tanjungpinang. Semoga kedepan kita diberikan kesehatan dan kekuatan dalam beraktivitas sehari-hari serta pandemi covid-19 benar-benar cepat berlalu,” ucapnya.

Ketua DPRD Kota Tanjungpinang ini berharap momen halal bi halal ini bisa menjadi tali silahturahmi termasuk kepada sesama pengurus dan anggota IWP lainnya.

“Tidak lupa perempuan berkulit putih ini mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah bersedia hadir,” sebut Wanita yang akrab disapa Bunda Weni ini.

Momen menarik tampak ketika Warga dan Pengurus PDI P dan IWP Kota Tanjungpinang berebut untuk berswafoto dan berjoget bersama mantan Anggota DPRD Provinsi Kepri tersebut.

Kendati acara tersebut berlangsung di temani hujan tidak menyurutkan para pengunjung untuk tetap semangat. Saat menyanyikan lagu hymne IWP, hadirin pun berdiri dan mengeluarkan suara terbaiknya. Acara tersebut berjalan lancar hingga acara berakhir.(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *