Danlanud RHF: Kesejahteraan Personel Sangat Penting Guna Mendukung Kinerja Yang Profesional Dan Maksimal.

DK-TANJUNGPINANG-Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M. Han secara simbolis menyerahkan Kazenering berupa peralatan rumah tangga kepada seluruh Rumah Dinas Kepala Dinas Lanud Raja Haji Fisabilillah di Lapangan Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah. Rabu (18/5/2022).

Penyerahan Kazenering merupakan bentuk kepedulian dan program kerja Danlanud RHF akan fasilitas dan kesejahteraan setiap personel Lanud Raja Haji Fisabilillah. Adapun peralatan rumah tangga yang di serahkan oleh Danlanud berupa Lemari Pakaian, Kasur, Bantal, Kursi, Sofa, dan Meja.

Dihadapan para personel Lanud RHF, Danlanud mengatakan aspek program kerja yang perlu diselesaikan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia salah satunya ialah kesejahteraan personel itu sendiri.

“Dalam program kerja yang sudah saya buat, peningkatan Sumber Daya Manusia merupakan aspek terpenting salah satunya kesejahteraan prajurit”.

“Bagaimana seorang prajurit akan bekerja secara profesional dan maksimal jikalau mereka tidak dibekali dengan kesejahteraan, maka dari itu, ini salah satu aspek yang harus saya selesaikan untuk menunjang program kerja saya dalam meningkatkan kesejahteraan anggota”. Ucap Danlanud RHF.

Selanjutnya, Kepala Dinas Personel Mayor Adm Muhamad Yunus., S. Sos., selaku yang mewakili para Kadis dalam penyerahan Kazenering ini mengucapkan terimakasih kepada Komandan Lanud RHF atas bentuk perhatiannya terhadap kesejahteraan Personel RHF.

“Kami mewakili para Kadis mengucapkan terimakasih kepada Danlanud RHF Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M.Han., yang sudah sangat memperhatikan kepada kami khususnya terkait Kazenering Rumah Dinas, sehingga mudah-mudahan apa yang diberikan oleh Komandan akan meningkatkan kinerja kami sebagai kepala dinas dengan harapan dapat mendorong anggota-anggota kami untuk lebih aktif dan inovatif untuk kemajuan Lanud RHF, sekali lagi kami Ucapkan Terimakasih Komandan”. Tutur Kadispers. (NA)

banner 120x600