Wahyu Wahyudin Dukung Langkah DKP Kembangkan Potensi Budidaya Hasil Laut Kepri

Wahyu Wahyudin Dukung Langkah DKP Kembangkan Potensi Budidaya Hasil Laut Kepri

DK-BATAM – Ketua Komisi II DPRD Kepri Wahyu Wahyudin yang juga merupaka politisi PKS ini mengungkapkan dirinya mendukung langkah Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) untuk mengembangkan bahkan membuka pintu bagi investor yang ingin membantu Kepri dalam mengoptimalkan potensi hasil laut dengan formulasi budidaya agar PAD meningkat.

“Kita baru-baru ini mendapatkan pemaparan dari DKP terkait potensi budidaya hasil laut Kepri sebagai upaya untuk menyejahterakan nelayan yang selama ini kita sama-sama ketahui kesulitan melaut karena bahan bakar dan pengaruh cuaca ekstrim,” kata Wahyu Wahyudin Anggota DPRD yang terpilih dari Dapil Nongsa dan sekitarnya ini.

Dari rapat-rapat yang dilakukan, disampaikan kepada DPRD Kepri terdapat puluh ribuan hektar untuk mengembangkan potensi hasil laut seperti ikan dan rumput laut.

“Potensi budidaya di laut kita ini luar biasa, sayang jika tidak dikembangkan, harus diseriusi dan dioptimalkan kita sudah mendengarkan langsung presentasi DKP yang punya rencana pengembangan budidaya, kita dukung ini dan semoga bisa berjalan optimal terpenting dari semua rencana tidak melupakan masyarakat utamanya komunitas nelayan,” tutup Wahyu Wahyudin. (NA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *