Wawako Tanjungpinang Berniat Menolong Korban

Wawako Tanjungpinang Berniat Menolong Korban

Endang Abdullah, Wawako Tanjungpinang


DK – Tanjungpinang — Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah, S.Kp, M.Si menyampaikan terkait pemberitaan mobil dinas Wakil Walikota yang menabrak pengendara motor sore kemarin. Endang menjelaskan krolonogi kejadian saat itu, di Kantor Walikota, Kamis (10/2).

Endang menjelaskan bahwa krolonogi kejadian di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak seperti informasi yang tersebar di media sosial ataupun grup chat. “Saya baru selesai rapat di Dinas PU jalan peralatan menuju pulang ke rumah dinas bersama ajudan, walpri dan supir. Keluar dari kantor PU, tidak jauh dari situ melihat pengendara motor sudah jatuh tergeletak di tengah jalan. Kami turun dari mobil melihat korban tersebut dan langsung menghubungi pihak kepolisian, ambulance dan saya sendiri berlari ke dinas PU untuk meminta bantuan. Melihat belum ada pertolongan, kami berinisiatif membawa korban ke RSUP menggunakan mobil dinas bersama 2 orang warga yang membantu”, terangnya.

Endang juga menyampaikan bahwa informasi yang beredar di media sosial maupun what’s app grup tidak benar. “Pengendara tidak di tabrak oleh mobil dinas, kami lewat disitu dan membantu korban membawa ke Rumah Sakit”, tambahnya.

Selanjutnya Endang turut menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga korban dan mengatakan selanjutnya menyerahkan kepada pihak kepolisian. “Atas nama pribadi mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. Dan untuk selanjutnya menyerahkan kepada pihak kepolisian melalui kasat lantas yang akan menyelidiki penyebab lakalantas tersebut”, tutupnya.(Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *