Alumni Mahasiswa Pekanbaru – Batam Terbentuk, Wako Batam Ucapkan Selamat

Alumni Mahasiswa Pekanbaru – Batam Terbentuk, Wako Batam Ucapkan Selamat

Terpilihnya Alumni Mahasiswa Pekanbaru Batam (Ist)


DK – Batam- Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kota Batam-Pekanbaru (IPM KOB) telah diundang dalam Musyawarah Besar Alumni Mahasiswa Pekanbaru-Batam (AMP) Ke-1 yang dilaksanakan di Ruangan Engku Hamidah, Gedung Pemerintah Kota Batam pada hari Minggu (28/11/2021).

Acara ini bertemakan “Menjadikan Alumni Mahasiswa Pekanbaru (AMP) Berkarya dan Berkualitas untuk Lebih Bersinergi Secara Akademis dan Ikut Berperan dalam Pembangunan Daerah”.

Musyawarah Besar ini dihadiri oleh Bapak H. Muhammad Rudi, S.E., M.M. selaku Walikota Batam, Alumni dan Demisioner IPM KOB Pekanbaru serta perwakilan dari pengurus IPM KOB Pekanbaru.

Musyawarah besar ini dilakukan dengan Sambutan dari Bapak Walikota Batam yang memaparkan Rancangan Pembangunan daerah, agenda berfoto bersama, dilanjutkan Sidang Pleno 1, Sidang Pleno 2, Sidang Pleno 3, hingga Penutupan. Dalam Pemilihan Ketua, Anasrudin terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Pertama AMP Batam.

“Saya ucapkan selamat untuk Alumni Mahasiswa Pekanbaru, saya harap dengan adanya ini dapat memberi kegunaan yang positif, tidak terjerumus kedalam hal-hal yang tidak baik.” Ujar Rudi selaku Walikota Batam.

“Selamat Mengemban Amanah Kakanda Anasrudin, Ketua pertama Alumni Mahasiswa Pekanbaru-Batam, Cita cita , harapan yang sudah sama sama kita gaungkan dari dahulu akhirnya tercapai saat ini. Semoga Alumni Mahasiswa Pekanbaru-Batam bisa berkolaborasi baik dengan IPMKOB-Pekanbaru.” Ucap Nazarudin selaku ketua umum IPMKOB Pekanbaru.

Acara ditutup dengan formal oleh MC dan diadakan acara foto bersama.(Hs/rilis IPMKOB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!