BATAM  

Warga Batam Gagas AMP -Batam

Rapat Pembentukan Panitia AMP - Batam (Ist)
Rapat Pembentukan Panitia AMP – Batam (Ist)

DK – Batam – Warga Batam menginisiasi pembentukan Alumni Mahasiswa Pekanbaru -Batam (AMP – Batam) hal ini dilakukan sebagai wadah berorganisasi  alumni mahasiswa asal Kota Batam yang pernah berkuliah di Kota Pekanbaru guna memupuk silaturahmi sesama alumni.

Pembentukan ini diawali  dengan Pembentukan Panitia Alumni Mahasiswa Pekanbaru-Batam (AMP-Batam)  yang dilaksanakan pada Sabtu malam , (13/10)di Kota Batam Batam. Tampak hadir dan turut berpartisipasi, Pengurus IPMKOB – Pekanbaru (Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kota Batam – Pekanbaru) yang dikomandoi oleh Nazaruddin Syah.

Salah satu hasil dari pertemuan ini memutuskan untuk  membentuk Ketua Pelaksana AMP-Batam yaitu Eko Putro Purnomo dan Sekretaris Pelaksana yaitu Arif Tamimi Pasaribu. Selain itu, pertemuan ini berhasil menentukan Musyawarah Besar AMP-Batam pada Sabtu, 27 November 2021 yang akan dilaksanakan di salah satu hotel di Batam.

Usai disela pembentukan panitia, Ketua IPMKOB – Pekanbaru, Nazarudddin Syah kepada datakepri.com menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya pembentukan wadah untuk alumni mahasiswa asal Kota Batam yang pernah berkuliah di Kota Pekanbaru ini.

“Ketua  Alumni Mahasiswa Pekanbaru-Batam (AMP-Batam) ini adalah untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan selalu menjaga silahturahmi dengan pengurus Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kota Batam-Pekanbaru,”Ucap Nazarudin Syah.

Hal senada juga disampaikan oleh Mantan Ketua IPMKOB Pekanbaru yang ketiga, Anasrudin. Ia mengutarakan bahwa pembentukan wadah organisasi ini merupakan hal yang penting dan harus segera direalisasikan.

“Pembentukan alumni ini yang penting mereka yang pernah kuliab di pekanbaru dan org batam, bisa mengikuti musyawarah besar alumni nantinya data-data alumni di rapikan,  cukup untuk 50 orang kita jalankan. Tidak masalah bentuk berapa orang yang ada dahulu inti nya mau jalan membangun  bersama,” tutup Kanda Anasrudin Selaku Ketua Umum IPMKOB-Pekanbaru Ke-3.(Hs/Red)

banner 120x600