Kadis PMD Dukcapil Ajak Seluruh Kepala Desa Hadir Peringatan Hari Jadi Kepri Secara Virtual

Kadis PMD Dukcapil Ajak Seluruh Kepala Desa Hadir Peringatan Hari Jadi Kepri Secara Virtual

Kadis PMD Dumcapil, Sardison (Hum)


DK – Tanjungpinang –
Peringatan Hari Jadi ke-19 Provinsi Kepulauan Riau masih dalam suasaca pandemi Covid-19. Upacara peringatan akan digelar secara sederhana di Halaman Gedung Daerah, Jumat (24/9). Seluruh elemen masyarakat Kepulauan Riau diminta hadir secara daring.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Dukcapil Provinsi Kepri, Drs. Sardison, M.TP juga mengajak seluruh elemen masyarakat di desa, terutama para kepala desa untuk menghadiri secara daring.

“Saya mengajak seluruh kepala desa di Provinsi Kepri untuk hadir secara daring melalui Zoom Meeting. Ini adalah acara bersejarah untuk Provinsi Kepri, kita di desa yang merupakan ujung tombak pembangunan di Kepri harus turut hadir meramaikan dan menyemarakan Hari Jadi ke 19 Provinsi Kepri kita tercinta ini,” sebut Sardison.

Sebelumnya Dinas PMD Dukcapil Provinsi Kepri juga mengajak seluruh masyarakat di desa untuk menyemarakan Hari Jadi ke 19 Provinsi Kepri, dengan mengunggah twibbon yang sudah disediakan. Twibbon tersebut dapat dipilih dari akun Facebook Dinas PMD Dukcapil Prov Kepri.

Pramuka Kwarda Kepri juga akan turut meramaikan. Kwarda sudah membagikan link Zoom Meeting hingga ke Kwartir Ranting di seluruh Kepri. Meskipun dilaksanakan dalam masa pandemi, diharapkan peringatan hari jadi tetap dapat memberi makna istimewa.

PEMPROV KEPRI is inviting you to a scheduled Zoom meeting.

Topic: Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-19 Provinsi Kepulauan Riau
Time: Sep 24, 2021 07:30 AM Jakarta

Join Zoom Meeting
https://us02web.zoom.us/j/82890452883?pwd=a2djYWY5ZkhzYkZwcWo4Z3RCRSt5UT09

Meeting ID: 828 9045 2883
Passcode: HUTKEPRI19

Join by Skype for Business
https://us02web.zoom.us/skype/82890452883

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *