Wali Kota Tanjungpinang Serahkan Bantuan Baznas Kepada Warganya Yang Sakit

Wali Kota Tanjungpinang Serahkan Bantuan Baznas Kepada Warganya Yang Sakit

Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma (Hs/Hum)


DK – Tanjungpinang
— Atas inisiasi dari Camat dan Lurah setempat yang mengetahui kondisi warganya, mengusulkan salah satu warganya yang tengah sakit untuk mendapatkan bantuan dari Baznas Kota Tanjungpinang. Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP bersama Baznas berkesempatan menyerahkan bantuan kepada Yusnita, warga kampung bugis, Senin (20/9).

Diketahui dari keluarga, Yusnita, remaja 19 tahun tersebut menderita sakit Syndrom Nefrotik atau ginjal bocor dan sekarang terbaring di rumah dan akan dirujuk ke rumah sakit di Jakarta sehingga membutuhkan biaya.

Saat menjenguk, Rahma memberikan semangat dan mendoakan agar Yusnita segera sehat. “Tetap semangat, keluarga dan kami semua mendoakan agar cepat sembuh dan dapat beraktifitas seperti sedia kala”, ucap Rahma.

Rahma menyampaikan bahwa bantuan ini adalah dari keluarga besar Pemko Tanjungpinang melalui Baznas. “Bantuan ini bersumber dari sedekah, infaq pegawai Pemko yang dikelola Baznas dan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang masuk dalam kategori penerimanya. Mudah-mudahan bermanfaat dan berkah ” jelas Rahma saat menyerahkan bantuan.

“Semoga dengan bantuan ini dapat membantu biaya perjalanan yang di butuhkan dan kebutuhan lain selama di Jakarta”, tuturnya.

Ibu Yusnita mengucapkan syukur atas kepedulian dari Pemko kepada anaknya. “Alhamdulillah dengan bantuan ini dapat mengurangi kebutuhan kami dan membantu biaya pengobatan. Terima kasih kami ucapkan kepada keluarga besar Pemko, hanya Allah yang dapat membalasnya”, ucapnya.(Hs/Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *