Sukses! Himakom Hadirkan Kajur Sekjur dalam Kegiatan Penyambutan Mahasiswa Baru

Sukses! Himakom Hadirkan Kajur Sekjur dalam Kegiatan Penyambutan Mahasiswa Baru

Ketua & Sekretaris Jurusan Turut Sambut Mahasiswa Baru

DK-Riau-Program pendididikan ilmu komunikasi UIN SUSKA RIAU mengadakan penyambutan mahasiswa baru tahun 2021 secara daring (dalam jaringan) sebagai kegiatan tahunan meskipun dalam keadaan pandemi covid 19 ini.

Kegiatan webinar yang mengusung tema “membentuk generasi milenial yang berilmu, kreatif dan inovatif di era new normal “. Dimulai dari pukul 08.00 WIB pagi, kegiatan ini dihadiri langsung oleh kepala jurusan ilmu komunikasi Dr. M. Badri, M. Si dan sekretaris jurusan ilmu komunikasi Artis M.Ikom serta ketua umum Himakom hatta bani zuhri dan staff himakom UIN suska Riau.

Ketua jurusan ilmu komunikasi uin suska riau Dr. M. Badri, m. Si berpesan, “diharapkan keaktifan mahasiswa untuk mengikuti perkuliahan online diiringi dengan kontribusi kepada organisasi – organisasi pendukung. Dan Penyambutan mahasiswa ini sekaligus nantinya diikuti oleh kegiatan Himakom dan dijalanjutkan dengan kegiatan Prodi dari fakultas”.

Sebagai informasi untuk mahasiswa baru dan seluruh mahasiswa ilmu komunikasi, Artis m. Ikom sebagai sekretaris jurusan juga menyampaikan bahwa didalam jurusan ilmu komunikasi ini terdapat 3 konsentrasi yaitu jurnalistik, public relations (PR) dan broadcasting. Untuk perkuliahan tatap muka inshaallah akan dilaksanakan pertengahan bulan september ini.

Dalam acara ini, kegiatan yang ditaja oleh himpunan mahasiswa ilmu komunikasi (HIMAKOM) dan dihadiri oleh mahasiswa baru ilmu komunikasi tahun 2021 sebanyak dua ratus lebih peserta. Hatta bani zuhri selaku ketua umum himpunan mahasiswa jurusan ilmu komunikasi menyampaikan tidak ada yang dapat membatasi untuk tetap melakukan silaturahmi walau dalam keadaan pandemi saat ini. “kegiatan ini untuk menyambung silaturahmi walaupun di era pandemi covid-19 dan karena hari ini kita sedang berada di era revolusi industri 4.0 mewajibkan kita untuk melek terhadap teknologi. Artinya jarak dan keadaan tidak membatasi kita untuk tetap melaksanakan penyambutan keluarga baru di ilmu komunikasi.”pungkasnya. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *