Wawako Tanjungpinang Inspektur Upacara Penurunan Bendera

DK-Tanjungpinang – Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah, S.Kp, M.Si menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Penurunan Bendera Merah Putih sempena Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun. Upacara penurunan bendera dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Selasa (17/8) sore. Dengan peserta upacara dan tamu undangan yang terbatas, tidak mengurangi makna dan arti dari peringatan hari kemerdekaan Indonesia seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Dengan khidmat, seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.

Paskibraka Kota Tanjungpinang yang terdiri dari 34 putra putri pelajar SMA dan sederajat di kota Tanjungpinang kembali melakukan tugasnya dengan baik dan sukses hingga akhir acara.

Usai prosesi penurunan bendera Endang Abdullah memberikan ucapan selamat dan terimakasih kepada anggota Paskibraka yang telah berhasil melaksanakan tugasnya.

“Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Paskibraka, Pelatih dan Pembina yang telah bekerja keras untuk mensukseskan pelaksanaan Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih HUT ke-76 Republik Indonesia. Walaupun saat menjalani latihan capaskibraka dalam kondisi pandemi covid-19 dan serba terbatas, tapi hasil yang dicapai sesuai harapan”, ucapnya.

“Sekali lagi selamat, dan kami semua seluruh masyarakat Tanjungpinang bangga dengan hasil kerja keras dan ketekunan adik-adik paskibraka Tanjungpinang”, tutupnya.

Setelah selesai seluruh prosesi, pasukan paskibraka melakukan yel yel kesuksesan karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik, dan diiringi tepukan oleh wakil walikota dan undangan yang hadir. Dan ditutup dengan melempar pet topi ke udara sebagai tanda keberhasilan bersama camat lurah.(Hs)

banner 120x600